• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tiktod Lagi ! Bidan joget2 depan pasien? ngakunye sambil nunggu ketuban pecah

50F14Avatar border
TS
50F14
Tiktod Lagi ! Bidan joget2 depan pasien? ngakunye sambil nunggu ketuban pecah
Nakes goyang Tiktok sambil tunggu ketuban ibu melahirkan pecah, menjadi kontroversi dan viral di media sosial. Aksi tersebut dinilai tidak pantas.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat tiga oknum nakes goyang Tiktok saat tunggu ketuban pecah dari seorang ibu hamil.

Di ruangan persalinan tersebut juga ada suami dari ibu hamil yang hendak melahirkan, saat tiga nakes tersebut goyang Tiktok sembari tunggu air ketuban pecah “Sambil nunggu air ketuban pecah, bidannya goyang dulu,” tulis keterangan dalam video yang viral di media sosial, Jumat (17/6/2022).

Di tempat tersebut, nampak seorang ibu hamil sedang berbaring dengan posisi miring. Sementara suaminya nampak menunggui proses persalinan tersebut.

“Lagian ibunya juga tidak bisa dipegang,” imbuh keterangan pada video tersebut. Sementara suami dari ibu melahirkan itu, nampak berekspresi datar.
Sontak, video singkat yang beredar sejak kemarin tersebut menuai kecaman dari netizen dimedia sosial. Lantaran aksi tersebut dinilai tidak pantas dilakukan disaat mereka lagi nanganin pasien, Aksi tiga bidan joget-joget di akun TikTok saat menangani pasien ibu hamil yang sedang kontraksi di salah satu klinik di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) viral di media sosial.

Belakangan, video di akun @bidanpraktekmandiri sudah dihapus dari TikToknya. Namun, videonya telanjur beredar di media sosial lainnya termasuk FB, Instagram dan twitter.
Bidan Wayan, seorang yang berada dalam video viral tersebut mengakui kalau dirinya sudah mendapat pembinaan dari pihak Ikatan Bidan Indonesia (Palu) dan memberikan klarifikasi.
“Sy Sdh di Bina oleh IBI dan Sdh klarifikasi,” tulis Wayan dalam pesan singkat.



Menurut gansist gimana tuh ? kasus kek gini bukan yg pertama dilakuin para nakes.. apa perlu pemerintah ngeblokir tiktod dari dunia per medsosan di +62.. emoticon-Hansip


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh 50F14 19-06-2022 02:48
knoopy
a.w.a.w.a.w
pilotugal2an541
pilotugal2an541 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.1K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.