Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alasan Kenapa Hotel Berbintang Jarang Ada Razia Mesum, Yang Kena Selalu Hotel Melati

cintadineAvatar border
TS
cintadine
Alasan Kenapa Hotel Berbintang Jarang Ada Razia Mesum, Yang Kena Selalu Hotel Melati
Alasan Kenapa Hotel Berbintang Jarang Ada Razia Mesum, Yang Kena Selalu Hotel Melati
Kalau kita menonton acara beritadi tv seperti katakan acara berita kriminal atau pun yang lainnya kita terkadang kita menyaksikan sebuah razia atau penggerebekan hotel kelas melati oleh Satpol PP untuk mencari pasangan mesum yang belum menikah dengan alasan razia penyakit masyarakat atau pun adanya dugaan perselingkuhan. Tapi kalau dipikir-pikir, kenapa hotel mewah berbintang jarang terjadi razia mesum? Kecuali mungkin pernah ada razia besar-besaran kasus prostitusi yang melibatkan orang-orang "penting".

Kenapa sih bisa demikian sehingga kita bisa mendengar komentar masyarakat yang meminta jangan cuma razia hotel ecek-ecek, razia juga hotel-hotel mewah kalau memang berani. Permasalahannya memang cukup kompleks dan sudah menjadi rahasia umum kalau kepolisian jarang merazia hotel mewah dan kita nyaris tak pernah melihatnya.

Masuk Akal Apabila Sewa Hotel Murah Kalau Hanya Untuk Mantap-Mantap
Konten Sensitif
Alasan Kenapa Hotel Berbintang Jarang Ada Razia Mesum, Yang Kena Selalu Hotel Melati
Logikanya adalah orang akan menyewa hotel yang murah kalau hanya untuk keperluan melampiaskan nafsu dan hanya orang-orang tertentu yang mampu menyewa kamar dengan harga jutaan permalam dan akan sangat sia-sia kalau dipakai hanya untuk beberapa jam saja.

Makanya mereka yang melakukan transaksi protitusi di hotel-hotel mewah cenderung lebih aman namun harus membayar harga yang jauh lebih mahal. Solusinya adalah hotel kelas melati yang murah meriah namun resiko digerebek lebih besar.

Alasan lainnya adalah tentu saja hotel berbintang membayar pajak yang jauh lebih mahal yang sebanding dengan pendapatan hotel itu sendiri. Buat apa bayar lebiih mahal kalau diperlakukan sama dengan hotel kelas melati? emoticon-Big Grin

Bukan hanya Satpol PP yang merazia polisi juga kerap merazia hotel melati semakin maraknya open BO di tengah masyarakat.

Hotel Mewah Mengutamakan Kenyamanan Orang-Orang Berduit
Alasan Kenapa Hotel Berbintang Jarang Ada Razia Mesum, Yang Kena Selalu Hotel Melati
Kalau hanya untuk "mantap-mantap" memang hotel mewah atau minimal hotel berbintang minimal bintang tiga adalah pilihan yang tepat karena "mantap-mantap" adalah bukan perbuatan tindak kriminal kelas berat. Harga yang mahal membuat konsekuensi berupa terjaganya privasi dari gangguan pihak luar.

Namun tentu saja pihak hotel wajib bekerjasama dengan penegak hukum kalau semisal di hotel tersebut ada buronan kasus tindak pidana yang jauh lebih berat seperti narkoba, pencurian, dan kasus kejahatan lainnya. 

Akan tetapi tidak selamanya hotel berbintang tahan terhadap razia pasangan mesum karena seperti yang kita tahu pernah terjadi penggerebakan kasus prostitusi yang melibatkan artis dan tempatnya tentu saja di hotel berbintang. Tapi jumlahnya jauh lebih sedikit dengan kasus razia hotel kelas melati.

Nah, kalau menurut agan gimana nih? emoticon-Ngakak (S)

Referensi



arafiq.tekaje
july00artha
faisalactive
faisalactive dan 35 lainnya memberi reputasi
32
28K
292
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.