obrolan.arenaAvatar border
TS
obrolan.arena
4 Alasan Conte Akan Datangkan Gelar Buat Spurs


Tottenham Hotspurs merupakan salah satu tim elit di Liga Inggris dan Dunia. Namun faktanya Tottenham Hotspurs kesulitan mendapatkan gelar dalam sedekade terakhir. Hadirnya pelatih bertangan dingin Jose Mourinho juga tak kunjung memberikan gelar. Sebelumnya Spurs -sapaan Tottenham Hotspurs sempat menguat ditangan pelatih Mauricio Pochettino namun iapun hanya mampu mengantarkan Spurs hingga runner-up Liga Champions dan runner up Liga Inggris musim 2016-2017.
Kali ini tim berklir putih ini mendatangkan pelatih TOP asal Italia Antonio Conte sejak tengah musim lalu. Sempat pesimis akan membawa Spurs finish di 4 besar, ternyata Conte mampu membungkan segala keraguan. Maklumnya saja ketika Conte datang klasemen Spurs berada di bawah Manchester United dan Arsenal.
Berbekal pemanfaatan transfer window yang berhasil, Antonio Conte bersama Spurs terus menyodok hingga masuk zona Liga Champions mengungguli Manchester United maupun Arsenal. Datanganya dua pemain terbuang Juventus yakni Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski menyempurnakan formasi Conte untuk memastikan satu spot Liga Champions. Conte sebelumnya juga sudah sepakat dengan winger Colombia Luis Diaz namun akhirnya harus rela ditikung oleh Liverpool.
Sekarang pertanyaan klasiknya adalah mampukah Antonio Conte sudahi puasa gelar Tottenham Hotspurs ?
Jawabannya tentu saja bisa.
Berikut 4 alasan Antonio Conte akan datangkan gelar bagi Spurs:

Conte Bermental Juara. Antonio Conte adalah pelatih sepakbola kawakan asal Italia yang punya mental juara. Dalam catatan karirnya Antonio Conte sukses membuat Juventus merajai Serie A dalam kurun waktu yang panjang. Kemudian dia juga yang meruntuhkan kedigdayaan Juventus tatkala melatih Inter Milan. Di Liga Inggris Conte juga sukses menangi Liga bersama Chelsea FC. 
Jitu Memilih Pemain. Salah satu keunggulan Antonio Conte adalah jitu memilih pemain, tidak sekedar jitu tapi juga tahu pemain yang ia butuhkan untuk klub. Selain itu Conte tidak  terpengaruh dengan nama-nama besar pemain yang ia miliki dalam sekuat, apabila dianggap tidak kompetitif tentu akan terlempar dari tim utama. Nilai tambah lainnya Conte pintar membeli pemain bagus dengan harga tidak mahal.
Pola Permainan Stabil. Sedari dulu Antonio Conte mempertahankan ritme permainannya dengan mengusung pertahanan kuat namun juga serangan yang tajam. Dengan membawa ciri khas sepakbola italia yang defensif, Conte konsisten menggunakan formasi 3-4-3. 
Atraktif Disetiap Pertandingan. Ada beberapa pelatih yang selalu aktif dan atraktif disetiap pertandingan seolah memberikan instruksi full sepanjang pertandingan termasuk Antonio Conte. Sehingga jika permainan timnya sedikit saja keluar dari strategi maka Conte akan segera berteriak dipinggir lapangan

Berbekal 4 tipikal ala Conte itulah, akan menjadi alasan kuat untuk Conte selalu meraih gelar. Tentu saja ini kabar bagus untuk fans Tottenham Hotspurs. Menurut sobat OA apakah Conte sanggup berikan tropi untuk Spurs ???


Penulis : Badruzzaman


Baca Juga
Starting 11 Terbaik Liga Inggris Versi OA

3 Solusi Erik Ten Hag Agar Tidak Babak Belur di Musim Pertamanya Bersama MU


Selain Mbappe dan Haaland, Winger Muda Ini akan Ikut Ramaikan Bursa Transfer


Siapakah Penganut Formasi 3-4-3 Terbaik Saat Ini ?

Lewis Hamilton, Raja Fashion di F1
siloh
farell6005
sante.sante.bud
sante.sante.bud dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.