Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Film Indonesia
  • Film Ngeri Ngeri Sedap,2 Jun 2022 Mengajak Tertawa dan Menangis Bersama Keluarga Domu

firman2030Avatar border
TS
firman2030
Film Ngeri Ngeri Sedap,2 Jun 2022 Mengajak Tertawa dan Menangis Bersama Keluarga Domu
Film Ngeri Ngeri Sedap Tayang 2 Juni 2022 DI Bioskop Siap Mengajak Tertawa dan Menangis Bersama Keluarga Domu


Jakarta, 25 Mel 2022 - Rumah produksi Imajinari bersama Visionari Film Fund, merilis film perdana yang berjudul Ngeri Ngeri Sedap. Mengangkat kisah keluarga yang hangat dan kental dengan kultur Batak, film Ini akan tayang di bioskop mulai 2 Juni 2022.

Mengangkat dinamika dalam keluarga dengan empat orang anak, film Ngeri Ngeri Sedap akan menyajikan berbagai macam permasalahan dari masing masing sudut pandang anak dan orang tua, Ditambah lagi dengan bumbu kultur Batak yang membuat ceritanya semakin kuat.

Meski dibalut dangan kultur Batak, flim Ini tetap bisa dinikmati secara luas. Seperti yang disampaikan oleh sutradara sekaligus penulis Ngeri Ngeri Sedap, Bene Dion Rajagukguk. “Bagairvana juga film Ini berceritakan tentang keluarga, yang kebetutan keluarganya Ini ketuarga Batak.

"" Sedikit cerita sebagai gambaran, ketika syuting kan kru kami paling Bataknya 20%. Tapi ketika adegan sedih, semua menangis. Jadi tidak serta merta Batak banget,” ungkap Bene Dion Rajagukguk.

Lagipula, menurut Bene Dion Rajagukguk, pemilihan kuitur Batak Ini juga memiliki misi tersendiri. Salah satunya adalah mencoba menyajikan keindahan alam Danau Toba, agar semakin banyak orang yang datang ke sana dan dapat memajukan pariwisata di Sumatera Utara.

Apalagi Danau Toba saat ini merupakan satu dari 5 destinasi super prioritas dl Indonesia. Selain itu, film Ngeri Ngeri Sedap juga Ingin memajukan potensi lokal. Karenanya, dalam proses produksi, Ikut melibatkan potensi lokal, seperti yang disampaikan oleh Dipa Andika, selaku produser film Ngeri Ngeri Sedap. “Film ini selain hampir 10096 shooting di wilayah Danau Toba, juga mengoptimalkan lebih dari 100 orang dan sumber daya yang ada di sana, termasuk pemain dan kru. Bahkan beberapa pemain dan kru yang dari ibukota pun seperti pulang kampung, karena kota kelahirannya dari sana,” ungkap Dipa Andika.

Sementara itu, dari segi cerita tentunya tak kalah menarik, Di mana Fim yang dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean dan Arswendy Bening Swara, siap hadir dan membuat penonton menangis dan tertawa bersamna.

Diri sisi pemain pun sudah tak sabar menunggu film ini tayang. Karena para pemain yakin, ada banyak orang yang relate dengan nasib anak-anak di film ini. Entah itu nasib anak sulung, anak kedua, ketiga atau justru merasa senasib dengan anak bungsu di fikm Ngeri Ngeri Sedap.

“Ada loh yang kayak begini, seperti ini. Sebagaimana Domu, karakter saya di film ini yang bahunya paling berat,” ujar Boris Bokir sebagai salah satu pemeran di film ni. Sementara itu, Tika Panggabean juga menambahkan, bahwa cerita di film ini, benar-benar akan mengagetkan karena betapa pentingsya keutuhan sebuah keluarga. “Keluarga adalah fondasi utama, kalaupun ada konfik dalam keluarga, ya sekali keluarga tetap keluarga, itu yang bisa digambarkan dari flm ini,” tutup Tika Panggabean.

Fim Ngeri Neeri Sedap akan hadir mudai 2 Juni 2022, dan akan mengajak penonton untuk tertawa dan menangis bersama dengan keluarga Domu.

SINOPSIS

Psk Domu (Arswendy Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang tinggal bersama Sarma (Gita Bhebhita, ingin sekali tiga anaknya: Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox) dan Sahat Indra Jegeli yang sudah lama merantau pulang untuk menghadiri acara adat, tetapi mereka menolak pulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu. Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya.


Film ini berisi derai tawa hampir tiap menit, tapi saat di adegan paling emosional, penonton bisa tiba-tiba switch sampe ada yg nangis, alurnya rapi, dan kelucuan bisa timbul hanya dari act out dan mimik para pemain nya yang rata-rata mayoritas komika.

Hampir smua adegan gak ada yang mubazir, dialognya batak banget tapi mudah dimengerti siapapun, film yang diperkirakan akan dibicarakan setelah penayangannya nanti.

kisah utuh film Ini, harapannya dapat menyentuh hati para penonton dan mengingatkan kembali untuk menjaga hangatnya hubungan dengan keluarga.

Berikut vidio Press screening nya di Epicentrum 25 Mei 2022
Diubah oleh firman2030 26-05-2022 04:36
0
1.7K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film IndonesiaKASKUS Official
3.3KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.