Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ma9474338459Avatar border
TS
ma9474338459
Geng Terbesar di Jawa timur
Bicara mengenai remaja, tidak lengkap jika tidak membahas segudang kenakalannya. Mulai dari tawuran massal antar geng hingga duel yang berujung maut.

Berikut kami sajikan nama-nama geng tawuran terbesar di jawa Timur versi warga yang sewaktu-waktu bisa saja menghadangmu, hati-hati ya.

1.TZB(TULANG ZAT BESI)

Dari namanya saja, sudah membuat siapapun ngery ngery, geng yg berpusat di Dawarblandong ini adalah geng yg didirikan atas titisan dewa siwa.

Jumlah anggotany mencapai puluhan ribu pemuda tersebar dari India sampai ke Indonesia , konon terkenal sampai India dikarenakan geng mereka adalah titisan dari dewa siwa.

Dewa Siwa adalah sosok besar bagi warga india oleh karena itu geng ini tersebar luas sampai ke india.

2.Demper

Meskipun beranggotakan seribu orang, menurut sumber terpercaya, geng ini merupakan geng yang paling ditakuti di daerah Kediri.

Selain di Kediri, geng ini juga berpusat di daerah Demangan, Karas. Mereka juga berkuasa di wilayah antara Kediri dan Tulungagung lainnya.

3.Sorenk

Selanjutnya, geng yang berdomisili di daerah Tuban dan Lamongan ini memiliki anggota mencapai ribuan orang. anggota tersebut berasal dari seluruh Jawa Timur.

Geng ini tak segan-segan melakukan pengrusakan dan penganiayaan terhadap musuh-musuhnya. Geng ini mulai redup karena kalah bersaing dengan geng-geng yang lebih besar lainnya.

4.Ligas

Terakhir, Geng Ligas adalah salah satu geng terbesar di daerah Jawa Timur. Persebaran geng ini meliputi beberapa kabupaten, yaitu Kediri, Jombang, Tulungagung, Trenggalek, dan Blitar. Pusat geng ini berada di wilayah Ngantru, Tulungagung dan Prigi, Trenggalek.

Lebih banyak lagi, jumlah anggotanya mencapai 20 ribu orang. Beberapa pelanggaran hukum sering dilakukan oleh geng ini salah satunya adalah penganiayaan dan pengrusakan. Bahkan mereka tak segan-segan melibas musuhnya dengan senjata tajam.
bonchez
straightgene
tosca.green
tosca.green dan 7 lainnya memberi reputasi
-8
4.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.