• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bosan Tinggal Di Negara Wakanda? Berikut Estimasi Negara Unik Yang Bisa Ditinggali

missterry92Avatar border
TS
missterry92
Bosan Tinggal Di Negara Wakanda? Berikut Estimasi Negara Unik Yang Bisa Ditinggali
Sudah muak dengan negara Wakanda? Pengen hidup di luar negeri? Simak berapa biaya hidup yang harus dimiliki bila kamu ke luar negeri



Setiap negara memiliki beberapa aturan aneh hingga kebiasaan yang berbeda dengan negara Wakanda. Bila yakin ingin hidup di sini, inilah kesiapan yang harus dipersiapkan.

1. Islandia

Negara ini memiliki pemandangan luar biasa indah salah satunya adalah air terjun Skogaffos. Memiliki visual mirip negeri fantasi negara ini juga memiliki biaya hidup termahal di Eropa. Para pekerja di Islandia dibayar sekitar Rp.35,5 juta per bulannya.


Sumber gambar : hitched to travel

Selain memiliki banyak wisata tujuan barang yang dijual juga termasuk mahal seperti satu loyang piza keju original dibandrol dengan harga Rp. 278 ribu rupiah. Tak hanya hal aneh yang sering ditemui di Islandia adalah berjejer jejer kereta bayi di depan cafe. Hal ini dimaksudkan agar sang bayi tidak mendengar keberisikan dalam cafe.

Selain itu di Islandia tidak memiliki kekuatan militer dan masih mempercayai dunia peri. Dengan populasi hanya sebesar 332.529 penduduk, negara ini tidak memiliki McDonald's serta tidak memiliki nyamuk. Berminat pindah?

2. Norwegia


Salah satu negara yang memiliki titik pengamatan paling indah didunia bernama Lysefjord. Memiliki pemandangan yang menjubkan. Selain itu hal aneh yang ditemui di Noerwegia adalah bayi yang baru berusia 2 minggu biasa ditidurkan diluar rumah. Hal ini dipercaya dapat membuat bayi sehat dan kuat.


Sumber gambar : life in Norway

Asal kalian tahu gaji rata-rata pekerja di Norwegia mencapai Rp.52 juta per bulannya. Tentunya setiap kota dan profesi juga memiliki gaji yang berbeda beda. Untuk upah per jam pekerja Norwegia Rp.500.885 ribu rupiah. Untuk TKI di Norwegia mereka mendapatkan gaji Rp.22 juta hingga 393 juta per bulannya. Bagaimana, berminat jadi TKI di Norwegia??

3. Swiss

Memiliki salah satu gunung tercantik di dunia dengan visual bak kota peri. Bila ingin hidup di negara ini siap siap merogoh kocek kembali. Karena biaya hidup per bulan di Swiss mencapai Rp.24,5 juta per bulannya.


Sumber gambar : matterhorn diamonds

Gaji rata-rata per bulan pekerja di Swiss mencapai Rp.80 juta per bulannya. Namun biaya hidup juga sangat mahal. Tak hanya itu ada pula peraturan paling aneh bagi para laki-laki, yaitu dilarang kencing berdiri diatas jam 10 malam. Dilarang menjemur pakaian di hari Minggu dan dilarang membaca puisi. Ups jangan salah sangka dulu larangan membaca puisi saat bermain ski yang dimaksud. Yah benar saja bukannya turun lewat jalur normal bisa-bisa kamu lompat ke jurang karena membaca puisi tersebut.

Yah begitulah gambaran negara yang bisa dikunjungi dengan beberapa peraturan aneh. Berminat meninggalkan wakanda?? Persiapkan diri dengan baik dan matang ya....
andrah.aja
zeze6986
emineminna
emineminna dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.