Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jika Anda Percaya Video Viral Ini, Level Anda Memang Layak untuk Dikibulin!

millenieAvatar border
TS
millenie
Jika Anda Percaya Video Viral Ini, Level Anda Memang Layak untuk Dikibulin!

Halo para sobat gurun, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane mau membedah sebuah video yang viral baru-baru ini, dimana video tersebut isi nya adalah orang dengan sengaja memberi uang palsu, ke abang pekerja yang sedang membersihkan parit.  

video tersebut cukup viral dan di upaload dimana-mana, bahkan sudah yang bikin berita nya dengan judul, ”demi konten, pria ini beri uang palsu ke pekerja seolakan”. Dan banyak komentar yang hate untuk pembuat konten.

video nya dibawah

Spoiler for spoiler:


Yang jadi pertanyakan adalah kenapa video tersebut bisa viral?jawaban nya ada dua yang pertama dikencam banyak netizen, dan kedua sudah jelas video tersebut di percaya oleh jutaan masyarakat. Ditambah masyarakat kita ini gampang banget digiring, mudah pula tersinggung dengan hal-hal kontroversi.

Pertanyaan kedua, apakah video tersebut real?nah itu yang bakal ane bahas, menurut ane video tersebut gak jauh dengan rumah kuya dan video sampah lain nya. Tujuan dari video tersebut gak lain gak bukan hanya untuk viral, dengan cara membodohi kalian. Dan jika misal kalian percaya video tersebut asli, mohon maaf seperti nya level anda memang layak untuk di bodohi.

jadi kita bedah video tersebut, bagaimana menurut ane video tersebut Cuma sekedar settingan, yang masyarakat percaya dan kecam. Chuaakkk... Pertamaitu di rekam dengan mengunakan handphone, tidak mungkin mengunakan kamera DSLR. kayak nya hanphone cina dah.

keduadan ini yang bikin terlihat banget setingan tapi orang gak menyadari nya adalah posisi dimana si perekam merekam di ending video nya. Jelas banget jaraknya kurang lebih tiga atau empat meteran. Masak abang pekerja nya gak liat..itu yang ngerekam tidak pada posisi sembunyi loh.

Dan dilihat hasil kamera nya itu jelas bukan zoom, dia merekam dengan mode normal. model-model kayak gini itu persis kayak termehek-mehek dan sejenis nya, orang lagi mata-matain dan sembunyi, tapi kameranya lagi ngerekam depan.

Konten Sensitif

Ente amati foto nya gak mungkin jarak kamera nya ratusan meter dan itu bukan hasil dari zoom, mana di ujung jalan ketutup pohon2 gitu (kalau kalian amati). ketiga: respon abang-abang nya juga kayak gak ngeliat si perekam, acting nya cukup bagus juga karena orang-orang bisa percaya kalau itu kesel. seolah olah yang ngasih duit udah pergi.

ane yakin itu teman-teman nya soal nya kulit tangan yang ngerekam hampir sama dengan abang-abang, yang lagi bersihin parit. Tapi begitulah media sosial.. isi nya hampir kayak gini semua,




Dan foto di atas salah satu media besar yang telah meliput berita video bodoh tersebut, kreator pembuat video tersebut makin terkenal. warga nya makin...chuakkk. miris dengan media sekarang. tetep kaskus jalan ninja ku. bagimana menurut kalian apakah setingan atau real, beri pendapat kalian di kolom komentar. dan terimaksih sudah membaca, sampi jumpa di thread lain.

penulis: millenie

sumber: opini pribadi dan link



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh millenie 15-06-2022 04:44
MUF0REVER
azhuramasda
jicho22
jicho22 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
11.5K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.