bungtak.selaluAvatar border
TS
bungtak.selalu
Lewat Pukulan Membabi Buta, Nicholas Sean Kalahkan Sabian Tama di Ring Tinju


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nicholas Sean, anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengalahkan Sabian Tama dalam duel tinju Holywings Sport Show 2, Senin (13/6/2022) dini hari.

Duel tinju antara Nicholas Sean dan anak mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Wishnutama itu berlangsung selama tiga ronde.

Selama tiga ronde ini, Sean melesatkan tinjunya sebanyak mungkin ke arah muka Sabian Tama, bahkan beberapa kali pelindung kepala Sabian tercopot.

Karena keterbatasan waktu, pertandingan pun diberhentikan. Namun, penonton yang hadir kurang puas lantaran di menit akhir keduanya mulai jual beli pukulan.

Penonton yang hadir bersorak untuk melanjutkan pertandingan satu ronde lagi. Sabian pun yang tak terima pelindung kepalanya copot berkali-kali juga meminta untuk dilanjutkan satu ronde lagi.

Selain Nicholas Sean, adapun El Rumi yang juga berhasil mengalahkan lawannya yaitu Winson Reynaldi dalam pertandingan tinju di Holywings Sport Show 2. Ada pula, Nikita Mirzani, Roy Ricardo, dan Barbie Kumalasari yang juga berhasil memenangkan pertandingan tinju antar selebriti ini.

https://www.tribunnews.com/seleb/202...-di-ring-tinju

Komen TS : perhatikan yang dibold!! ini nih kalau penontonnya pada kampungan. Dari awal udah dijadwalkan 3 ronde, ya ikuti aja aturan sesuai kesepakatan awal. Suruh siapa di ronde-ronde awal kaga habis-habisan si Tama?

Kalau dari awal dijadwalkan 4 ronde atau 5 ronde, si Sean pasti akan ubah strategi, belum tentu gempur di awal. Ini udah gempur di awal karena tahu main 3 ronde, tiba2 minta tambah ronde, ya ga fair lah. Tolol!!

Head Gear si Tama emang jelek, tapi bayangkan kalau tanpa head gear!! Otak si Tama tuh yang copot.. Dengan copot juga momentum si Sean jadi terhenti, Tama bisa atur nafas lagi dan ulang strategi.

Jadi inget Tyson vs Holyfield yang digadang2 penonton indo sebagai pertarungan uclim vs umkris, giliran Tyson keok langsung bikin alasan macem-macem. Padahal si Holyfield yang pinter, dia gunakan semua strategi dalam tinju buat redam si tyson. Toh ada wasit, kalau pelanggaran udah kena hukuman tuh si holyfield emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bungtak.selalu 13-06-2022 01:18
lubizers
muhamad.hanif.2
viniest
viniest dan 39 lainnya memberi reputasi
26
15.1K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.