• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duel Tinju Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Bikin Netizen Optimis Olahraga Ini Populer

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Duel Tinju Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Bikin Netizen Optimis Olahraga Ini Populer




Olahraga Tinju di Indonesia dahulu sangat populer, terlebih dengan adanya nama-nama besar terutama di Tinju kelas berat.

Seperti Rocky Marciano, Tyson Fury, Joe Louis, George Foreman, Joe Frazier, Larry Holmes, Mike Tyson, Evander Holyfield, Lennox Lewis hingga Muhammad Ali adalah nama-nama besar di dunia tinju.



Tapi sekarang dengan adanya UFC, pertandingan Tinju perlahan mulai kalah pamor. Bahkan tidak hanya nama petinju dunia saja, di dalam negeri juga ada nama petinju yang cukup dikagumi.

Seperti Ellyas Pical, Nico Thomas, Suwito Lagola, Ajib Albarado, Muhammad Rachman, lalu ada Chris John dan Daud Yordan. Bagi penggemar tinju memang olahraga ini masih cukup menarik, karena duel yang terjadi di ring penuh dengan taktik dan strategi.



Konten Sensitif


Tapi sekarang disaat dunia tinju kalah pamor oleh olahraga lain, ada pertandingan tinju menarik yang dilakukan oleh para artis. Untuk laki-laki sudah ada Vicky Pasetyo yang juara mengalahkan Aldi Taher, kemudian sabuk juara diambil oleh Azka Corbuzier.

Namun ternyata tidak hanya artis lelaki, artis wanita juga turut neramaikan moment pertandingan tinju yang dilakukan di Holywings ini.



Pertandingan antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani bikin heboh para penggemar tinju, tentunya dengan adanya duel tinju wanita dan juga kita tahu keduanya berani tampil terbuka tentu memberikan prestise tersendiri.

Tentunya dengan adanya aksi selebrities di dunia tinju berharap semoga olahraga ini kembali populer, jalannya pertandingan juga cukup seru antara Nikita dan Candy.



Walau terlihat Nikita banyak menyerang karena memanfaatkan postur tubuh yang lebih tinggi, tetapi juri menilai angka poin hanya menang tipis dari Dinar Candy.

Sebenarnya pertandingan ini akan terus continue digelar untuk para artis, seperti ada juga pertandingan lain yang menampilkan Roy Ricardo, Mario Lawalata, El Rumi, Barbie Kumalasari hingga Irma Dharmawangsa.



Tapi, kita berharap sebagai pecinta olahraga tinju dari aksi para artis ini bisa membangkitkan kembali tinju di Indonesia dan juga dunia.

Ada berita yang menggembirakan untuk penggemar tinju, kabarnya duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk atau Anthony Joshua terjadi di Desember 2022 ini. Semoga saja terlaksana agar dunia tinju kembali bergairah.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 13-06-2022 09:39
aldeenbdg
emineminna
provocator3301
provocator3301 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.