junleonAvatar border
TS
junleon
5 Program NET. Favorit Ane yang Udah Nggak Tayang di TV


Siapa yang nggak tau NET. atau NET TV disini? NET. (akronim dari News and Entertainment Television) adalah salah satu jaringan televisi yang mulai mengudara tahun 2013, meski terbilang baru namun NET. banyak disukai masyarakat Indonesia.

Sayangnya, dikarenakan dampak dari perubahan radikal serta masalah finansial perusahaan, di kisaran tahun 2020, NET. mulai nampak lebih berusaha fokus pada program-program out house atau akuisisi dari luar karena dianggap berbiaya rendah.

Oleh karena itu, banyak program NET. yang dulu tayang dan kualitasnya menarik sudah banyak yang berhenti tayang. Dari banyaknya program menarik yang dikeluarkan NET. dulu, ini beberapa program favorit ane yang sayang udah nggak tayang lagi. Yuk simak dan nostalgia bareng!

Breakout



Breakout adalah program musik fenomenal yang tayang di NET. sejak tahun 2013 hingga 2019 lalu. Dibawakan oleh host-host yang asik, program ini menghadirkan kumpulan musik-musik terbaik dari dalam ataupun luar negeri. Breakout sempat menjadi tontonan favorit anak muda pada masanya.

Pagi Pagi



Sebelum berangkat kerja, ane selalu nonton program ini waktu masih tayang dulu. Pagi Pagi punya segmen-segmen seru seperti Tips Oy Oy, Fun Science, Inovasi Masa Kini, dll. Program varietas ini dipandu oleh Andre Taulany, Hesti Purwadinata, dan DJ Pace.

Waktu Indonesia Bercanda



Dipandu oleh Cak Lontong, program kuis komedi ini menjadi salah satu tontonan favorit ane di malam hari. Segmen terpopulernya yakni Kuis Teka-Teki Sulit (TTS) adalah salah satu segmen yang menurut ane paling seru dan menghibur, tapi agak bikin kesel juga.

Ini Talkshow



Ini Talkshow adalah program talkshow (gelar wicara) yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Sangat disayangkan, Ini Talkshow justru memilih berhenti tepat di pertengahan bulan April 2022, padahal program ini sedang berada di puncak kepopuleran.

The Comment



Setelah 6 tahun mengudara, The Comment akhirnya menyudahi penayangannya pada tahun 2019. Selaras dengan nama, di program ini sang host Dimas Danang dan Imam Darto akan mengomentari berbagai macam hal seperti video, foto, sampai capture socmed dengan gaya yang lucu dan menghibur.

Referensi : 1, 2, 3, 4, [url=https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/15/205435910/mengapa-theS E N S O Rment-pamit-ini-penjelasan-net-tv?page=all]5[/url]

Original Content © Leon. All Rights Reserved.
Diubah oleh junleon 13-06-2022 08:47
fachri15
ucupthea
emineminna
emineminna dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.