.barbarian.Avatar border
TS
.barbarian.
Relawan KopiSusi Deklarasi Dukungan Untuk Susi Pudjiastuti


5 Juni 2022

PEMILIHAN presiden (Pilpres) baru akan berlangsung pada 2024 mendatang. Namun, nama-nama tokoh yang dinilai pantas untuk maju dalam pilpres 2024 sudah banyak bermunculan saat ini.Salah satunya adalah Susi Pudjiastuti. Nama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini diusung oleh kelompok Relawan #KopiSusi ayang merupakman masyarakat yang sedang mencari alternatif pemimpin yang mempunyai prestasi dan integritas tinggi.


Deklarasi pertama dukungan untuk Susi dilakukan oleh relawan #KopiSusi Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (4/6). Deklarasi dukungan ini akan diikuti oleh daerah-daerah lainnya.

Jayadi Lin, Koordinator #KopiSusi Kabupaten Bekasi mengatakan, di bawah kepemimpinan Susi, Indonesia bisa diharapkan akan lebih baik dan berkembang. Ia mengatakan, Relawan #KopiSusi memilih sosok yang benar-benar bisa diterima rakyat karena telah terbukti keberpihakannya pada rakyat kecil.


"Susi Pudjiastuti memenuhi syarat sebagai sosok yang benar-benar mencintai rakyat kecil, bukan yang mengeksploitasi rakyat. Selama menjabat menteri, Susi Pudjiastuti telah teruji bersih dan berani melawan oligarki, hal yang saat ini menjadi masalah besar Indonesia," jelasnya.


Ia menambahkan, #KopiSusi akan menjadi alternatif pemersatu dari kebosanan polarisasi akibat adu domba sesama anak bangsa. Ditegaskan, pihaknya akan merangkul semua pihak."Tidak boleh ada lagi stempelisasi cebong dan kampret. Walaupun belum ada partai yang mendukung, namun antusias relawan #KopiSusi sudah mulai bermunculan. Hampir semua daerah di Indonesia sudah mulai membentuk #KopiSusi," tegasnya.


https://m.mediaindonesia.com/nusanta...si-pudjiastuti


Next bestie..
Deklarasi nya di jakarta.




:mudik

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
Diubah oleh .barbarian. 12-06-2022 21:58
0
747
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.