Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asmodeus489Avatar border
TS
asmodeus489
Pemerkosaan Sadis Paling Kejam



Pemerkosaan tengah menjadi momok menakutkan dan mendapat perhatian serius dari masyarakat Indonesia. Terlebih setelah mencuatnya kasus Y, siswi SMP di Bengkulu yang dirudapaksa 14 pria hingga tewas dan jenazahnya dibuang ke jurang.

Namun tak hanya Y, kasus pemerkosaan serupa juga menimpa beberapa korban lainnya di beberapa daerah di Indonesia. Berikut ini 5 kasus pemerkosaan sadis paling menggemparkan.


1. Siswi SMP tewas dirudapaksa 14 pria

Siswi SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding, Bengkulu, berinisial Y dirudapaksa 14 pria mabuk pada Sabtu 2 April 2016. Enam pemerkosa Y merupakan anak di bawah umur, dan dua di antaranya masih berstatus siswa SMP.

Para pelaku merudapaksa gadis itu setelah sebelumnya mereka menonton video porno dan mengonsumsi minuman keras (miras) jenis tuak sebanyak 14 liter.

Y pun akhirnya meregang nyawa karena tak kuat melayani birahi 14 pemerkosa. Jenazahnya dibuang ke jurang oleh para pelaku.

2. Dirudapaksa 19 Pria Sampai Hilang Ingatan?


Dream - Seorang gadis Manado berinisial SC, berusia 19 tahun, mengalami hilang ingatan setelah dirudapaksa 19 pria. Pemerkosaan bermula ketika SC diajak jalan oleh dua teman perempuannya, Y dan M.

Dalam perjalanan, pacar Y juga ikut. Korban SC lalu dicekoki miras dan narkoba di Desa Bolangitang, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Akibatnya, korban tak sadarkan diri.


Korban lalu dibawa ke Gorontalo dan langsung diboyong ke salah satu hotel pada 24 Januari. Di situ SC disetubuhi bergantian oleh 19 pelaku. Dua di antara pelaku merupakan oknum polisi.

Tapi polisi belum bisa memastikan adanya dugaan rudapaksaan dari kasus yang dilaporkan pada Januari lalu ini. Dari sejumlah saksi tidak menyebutkan adanya dugaan rudapaksaan.

3. Lima Begal rudapaksa Korban di Depan Suami

Dream - Kasus pemerkosaan sadis lainnya juga terjadi di Karawang, Jawa Barat. Lima begal secara sadis merudapaksa wanita di depan suaminya di Kecamatan Cikampek, Karawang, Senin 9 Mei 2016.

Awalnya, lima begal motor berusaha merampok sepasang suami istri ini. Si suami dipukuli hingga pingsan dan kemudian pelaku merudapaksa istrinya secara bergiliran.


Si wanita dirudapaksa secara brutal di belakang rumah kosong. Kelima penjahat itu kemudian meninggalkan korban dalam keadaan terbaring lemas sendirian.
Pelaku kabur dengan membawa barang berharga milik korban seperti ponsel dan motor. 




4. Siswi SMK Tewas Dirudapaksa 3 Pria

Dream - Siswi SMK Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara, berinisial FL dirudapaksa 3 pria sampai tewas. Mayat gadis berusia 17 tahun itu lantas dibuang ke sungai.

Berdasarkan pengakuan salah satu tersangka, korban sempat dianiaya dan dirudapaksa terlebih dulu sebelum dibunuh. Setelah itu mayatnya dibuang ke Sungai Batanghari.

Awalnya ketiga pelaku hanya berniat mengambil ponsel dan uang milik korban. Mereka mengikuti korban yang mengendarai motor di dalam perkebunan sawit.
Para pelaku memukul korban dari belakang hingga terjatuh. Kemudian mereka merudapaksa korban secara bergiliran hingga tewas.

5. Bocah SD Dirudapaksa Saat Pulang Sekolah


Seorang bocah SD berinisial P dirudapaksa saat pulang sekolah. Siswi kelas VI itu dirudapaksa seorang pria tak dikenal di sebuah kebon kosong di Kampung Cakung, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Bekasi.

Peristiwa terjadi usai jam sekolah. Ketika itu, P pulang bersepeda sendirian setelah mengikuti mata pelajaran tambahan. Tiba-tiba ada pria mencegatnya dan berpura-pura menanyakan alamat.

P lantas menunjukkan alamat yang dituju si pelaku. Pelaku pun ikut naik sepeda dengan memboncengi korban. Tapi di luar dugaan setelah sampai tujuan, pria itu malam merudapaksa P. Korban diancam menggunakan golok dan cutter.




apawaal
sionko
bogelsiau
bogelsiau dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.