bernetha13Avatar border
TS
bernetha13
Kenalkan! Ini 'Kim Jong-Un' Versi KW Asal Lubuklinggau

Wakacung Tanarya, pria yang viral mirip Kim Jong-Un. (Foto: Istimewa/Dok. Pribadi) 


Pria di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, yang mirip Pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un, Wakacung Tanarya, akhirnya buka suara. Pria kelahiran Lahat, 16 Mei 1965, di daerah Tebing Tinggi, Kabupaten Lahat, yang sudah berubah nama menjadi Kabupaten Empat Lawang, bercerita bagaimana akhirnya dia bisa sangat mirip dengan Kim Jong-Un.

Dilansir dari detikSumut, Jumat (10/6/2022), Acung mengaku tahu mirip dengan Kim Jong-Un dari teman-temannya. Pada 2019, dia pun mulai mengubah penampilannya.

Namun saat itu, katanya, yang belum begitu mirip itu adalah penampilan potongan rambut. Karena antusiasmenya, pria pengurus salah satu kelenteng di Lubuklinggau itu akhirnya mengubah penampilan rambutnya agar lebih mirip Kim Jong-Un.

"Setelah keliling-keliling di 13 tempat pangkas rambut, akhirnya saya ketemu yang benar-benar pas potongannya," ungkap pria yang sudah sejak 1970 menjadi warga di kecamatan Simpang Priuk, Lubuklinggau, itu.

Selain potongan rambut, Kim Jong-Un 'KW' ini ternyata memiliki ciri khas, yakni pakaian hitam yang kerap digunakan. Acung, yang sudah memiliki tiga anak, mengaku sempat kesulitan mencari penjahit yang bisa membuat baju yang sama persis dengan baju tersebut. Sejak 2019 ia mencari, akhirnya baju tersebut bisa terbuat pada 2020.

Dia mengaku, meski dinilai mirip dengan Kim Jong-Un, tidak ada niatnya menyombongkan diri. Terlebih keseharian hanya membantu istri berdagang gorengan, dia tetap melayani setiap orang yang ingin mengajaknya berfoto. Menurutnya, kemiripannya dengan Kim Jong-Un itu tidak lepas dari adanya faktor keturunan. Acung memiliki darah keturunan Tionghoa.


https://news.detik.com/berita/d-6120...l-lubuklinggau






gigbuupz
pilotugal2an541
pilotugal2an541 dan gigbuupz memberi reputasi
2
910
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.