• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tren Para Gadis Muda Yang 'MENIKAHI' Pria Tua Hingga Kakek Renta Demi Harta !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Tren Para Gadis Muda Yang 'MENIKAHI' Pria Tua Hingga Kakek Renta Demi Harta !


Tren Para Gadis Muda Yang 'MENIKAHI' Pria Tua Hingga Kakek Renta Demi Harta !




ilustrasi.
pic : google

Selamat pagi gansis..
Demi harta dan kekayaan, terkadang banyak orang rela melakukan apapun demi mendapatkannya, karena pada dasarnya setiap orang memang membutuhkan uang untuk mendapatkan kehidupan yang nyaman.
Tapi, alih-alih mendapatkan harta dan kekayaan dengan cara berkerja keras, ternyata sebagian orang justru menggunakan cara-cara yang instant, salah satunya adalah dengan menikahi pasangan yang memiliki harta berlimpah walaupun umur pasangannya tersebut sudah cukup tua, dan cara ini dianggap paling efektif untuk mendapatkan kekayaan dan kehidupan yang mapan bagi para gadis-gadis muda.


pic : google

Walaupun fenomena menikahi pria tua bahkan kakek-kakek "TAJIR" ini sudah terjadi sejak lama, tapi sepertinya dalam beberapa tahun terakhir ini justru semakin marak terjadi, bukan hanya di Indonesia tapi juga di beberapa negara lainnya.
Alasan utamanya tentu saja adalah ekonomi, para gadis yang menikahi pria tua dan kakek-kakek ini punya beragam alasan kenapa mereka nekat melakukan hal tersebut, dari mulai dipaksa oleh orang tua, membantu meringankan ekonomi keluarga, masalah hutang piutan dan lain sebagainya,
bahkan ada juga yang gadis muda yang menikahi pasangan tua hanya agar bisa merasakan kehidupan yang mewah layaknya para selebgram yang setiap hari pamer liburan dan barang-barang mahal.


pic : google

Tapi, cara instant ala gadis-gadis muda ini mencari kehidupan yang mapan dengan menikahi pria tua kaya raya bukan berarti tanpa masalah ya,
faktanya membina rumah tangga tanpa dasar cinta itu ibarat makan sayur tanpa garam, konflik akan sering terjadi didalamnya dan yang lebih buruk adalah terjadinya KDRT.

Maka bagi para gadis-gadis remaja, sebaiknya jangan mudah tergiur dengan segala kemewahan yang muncul di media sosial, dan jangan juga berfikir untuk menggunakan cara instant mendapatkan harta serta kekakayaan.
Hidup ini memang sulit, dan segalanya semakin mahal, tapi bukan berarti membuat kita harus mengambil cara yang penuh resiko dengan mengorbankan banyak hal.


pic : google

Menikahi pria tua kaya raya demi harta semata adalah hal yang jelas sangat berisiko, berbeda halnya jika memang didasari atas nama cinta..

Nah kira-kira gimana nih menurut gansis dengan tren serta fenomena seperti ini?
setuju kah?






Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

evywahyuni
emineminna
gigbuupz
gigbuupz dan 27 lainnya memberi reputasi
26
6.1K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.