Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Deddy Corbuzier Pamer Pose Istri di Tempat Tidur
Kebahagiaan sedang dirasakan oleh Deddy dan Sabrina setelah resmi menikah!

Dream - Deddy Corbuzier telah resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada Senin 6 Juni 2022. Potret pernikahan dibagikan keduanya di feed instagram masing-masing.

Telah resmi menjadi suami Sabrina, Deddy mengunggah foto istrinya sedang pose di ranjang tidur. Dalam foto Sabrina sedang asyik menggunakan telepon genggamnya.

Tidak ada caption yang dituliskan oleh pria bertubuh kekar ini. Hanya menandai nama akun instagram istrinya @sabrinachairunnisa_.



Sabrina juga mengunggah potret bersama Deddy Corbuzier setelah resmi menikah. Mereka tampil dengan pakaian serba hitam. Raut bahagia terlihat jelas pada wajah pengantin baru ini.

" First wifie as a husband and wife @mastercorbuzier," tulis Sabrina Chairunnisa

Background dari undangan itu berwarna putih dan tertulis dua nama pengantin baru ini. Terlihat juga jam akad nikah dan resepsi pernikahan mereka yang digelar dalam satu hari di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

Undangan pernikahan Deddy dan Sabrina langsung jadi sorotan netizen. Banyak yang salah fokus melihat gelar yang dimiliki ayah Azka Corbuzier  yang ternyata lulusan S3 dan mendapat gelar PhD atau setara dengan doktor. Sedangkan Sabrina lulusan S2 Ilmu Komunikasi.

Viral Undangan Pernikahan Deddy Corbuzier, Gelarnya Bikin Salfok

Dream - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin, 6 Juni 2022. Pernikahan keduanya cukup mengejutkan publik karena pasangan ini tak pernah mengumbar kapan keduanya menikah.

Kini, baru beredar undangan pernikahan Deddy dan Sabrina yang tersebar di twitter. Dalam postingan akun @mithauwuuu, undangan tersebut terlihat simpel namun elegan.

Diketahui selama ini Deddy tak pernah memperlihatkan soal pendidikan yang pernah ia tempuh selama ini.

" Ebuset pak Deddy lulusan s3, ternyata di podcast cuma gimmik bilang pendidikan formal gak penting," kata akun rinositorus.

" Gak nyangka deddy Ph.D," ujar akun aweta.

" Tom my suprise, ternyata om Ded S3, amazing sekali mereka. Samawa ya om," imbuh akun ypulhe

3 dari 6 halaman

Selamat! Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Menikah

Dream - Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Pasangan ini telah melangsungkan pernikahan pada Senin, 6 Juni 2022.

Dalam video yang diunggah Sabrina di instagram, memperlihatkan momen akad nikah yang digelar secara sakral.



Saya terima nikah dan kimpoinya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kimpoi tersebut dibayar tunai," kata Deddy Corbuzier saat membacakan ijab kabul.

Di video itu nampak kehadiran Jendral TNI DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM dan Gus Miftah yang menjadi saksi dalam acara tersebut.

" Today.🤍06.06.2022🤍 Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Sabrina dalam postingannya.

Spoiler kondangan semalem,Baru ini kondangan ga ada kotak amplopnya #dedlyinlovewithsab," tulis Shandy Purnamasari dalam postingannya.

Sedikit informasi yang disampaikan Shandy memancing Netizen berkomentar kocak mengenai resepsi Deddy. Banyak yang menggoda Deddy dan Sabrina sengaja tak menyediakan amplop karena uang hadiah dikirimkan melalui transfer bank.

Yovie & Nuno Perkenalkan Vokalis Baru, Wajahnya Bikin Salfok

" Berarti sistem transfer kali ya mi," kata akun wiwid_shintani.

" Tpi ada no reknya ya mba?" kata akun nikadekmarina.

" Horang sultan. Sudah tidak butuh amplop. Bahkan kalau bisa ngasi amplop. Ngasi amplop buat diisi uang," kata akun supplier_handuk.(sah)

Terkait

Dalam video itu, Sabrina tampil cantik mengenakan kebaya pink dan Deddy Corbuzier tampil gagah mengenakan jas abu-abu.

Satu Mata Ditutup Perban, Rey Mbayang: Allah Cabut Nikmatnya

Terlihat pula Azka dan adik angkatnya Nada Tarina Putri yang ikut menyaksikan pernikahan sang ayah dan ibu sambung mereka.

Postingan ini banjir ucapan selamat.

" Selamat master," kata Ivan Gunawan.

" Alhamdulillah sah, selamat," kata Inul Daratista.

" Wow congrats guys," kata Chef Juna.

5 dari 6 halaman

Salah Satu Tamu Undangan Bocorkan Fakta Pernikahan Deddy Corbuzier

Dream - Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa digelar secara tertutup di hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Senin, 6 Juni 2022. Saking privatenya karena hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, informasi tentang pernikahan keduanya sama sekali tak terendus media maupun akun gosip Instagram.

Namun semenjak mengunggah video pernikahan di akun Instagram, satu persatu fakta di balik pernikahan tersebut mulai terkuak. .

Dari sedikitnya tamu undangan yang hadir terlihat pasangan Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana. Mereka tampil kompak mengenakan busana serba hitam.Shandy memberikan sedkit informasi terkait pernikahan Deddy dan Sabrina,

Masih Ingat Virnie Ismail? Lama Tak Ada Kabar, Kini Penampilannya Bikin Pangling, Cantiknya Kebangetan!

Menurut Shandy, pasangan yang sudah lama menjalin asmara ini tidak menyediakan kotak yang biasanya digunakan untuk menampung amplop dari para tamu yang hadir



https://m.dream.co.id/showbiz/resmi-...ae-tuct998401c

No complain foto cuma 1, ts ga punya yang lain. Coba minta bajerrp ma kadrun kali aja mereka ada.

Selamat Dedi dan Sabrina
maroonia
viniest
gigbuupz
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.8K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.