• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beredar Video Diduga Pasangan Gay Berani Umbar Kemesraan, Pemerintah Harus Bertindak?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Beredar Video Diduga Pasangan Gay Berani Umbar Kemesraan, Pemerintah Harus Bertindak?
Beredar di media sosial diduga beberapa pasangan gay berani unjuk kemesraan di cafe, tindakan apa yang harus dilakukan pemerintah?


Pasangan sesama jenis antar laki-laki atau lebih akrab disebut homoseksual alias gay, belakangan ini tengah hangat diperbincangkan oleh publik.

Setelah beberapa waktu lalu Ragil Mahardika bersama dengan suaminya diundang di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier, jagat media sosial dibuat heboh dengan penolakan-penolakan dari masyarakat dengan aktivitas penyimpangan seksual homoseksual.

Diketahui aktivitas penyimpangan seksual ini sangat dilarang di Indonesia, hukum disini hanya mengizinkan pernikahan berbeda jenis yaitu laki-laki dengan perempuan.

Meskipun aktivitas atau praktik homoseksual dilarang di Indonesia, dipercayai aktivitas para homoseksual ini telah ada sejak zaman dulu. Namun belakangan ini mereka mulai berani menampakkan diri dan menunjukkan keberadaannya dengan bermesraan di tempat-tempat umum.




Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, dibagikan sebuah video yang menunjukkan aksi beberapa orang laki-laki yang diduga adalah pasangan gay duduk berpangku-pangkuan satu kursi di sebuah cafe.

Tanpa malu-malu para laki-laki ini duduk satu kursi dan bercumbu dengan "pasangannya" tanpa peduli dengan pengunjung lain.

Menurut dari caption unggah, dugaan sementara kejadian ini direkam di salah satu cafe yang ada di Jakarta Selatan. Menurut desas-desus yang beredar cafe tersebut memang biasa digunakan oleh para pasangan gay atau homoseksual untuk berkumpul.




Melihat keberanian dari para pasangan homoseksual tersebut tentu hal ini sudah sangat meresahkan dan sangat mengkhawatirkan GanSis.

Beberapa waktu lalu Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah secara tegas menolak aksi LGBT karena dapat membawa pada kehancuran dan merosotnya moral manusia.

Saat aksi-aksi penyimpangan seksual dibiarkan begitu saja, tentu akan membawa mereka yang memiliki penyimpangan seksual dapat melakukan apapun seenaknya sendiri tanpa melihat batasan bahwa apa yang mereka lakukan adalah sebuah penyimpangan dan melanggar kodrat.

Lalu yang menjadi pertanyaan disini, apa tindakan yang harus dilakukan oleh pemerintah melihat praktik homoseksual ini mulai bebas dilakukan?




Menurut pendapat dari TS pribadi, berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan oleh pemerintah untuk mengendalikan praktik penyimpangan seksual ini.


1. Melakukan Penolakan Tegas

Pemerintah secara langsung dapat memberikan penolakan tegas terhadap praktik gay di Indonesia dengan pemberlakuan sanksi-sanksi hukum bagi mereka yang tertangkap basah bermesraan di tempat umum.

Hal ini dapat dilakukan guna untuk mencegah penormalisasian penyimpangan seksual mulai dari segala bentuk atau yang lebih sering disebut dengan LGBT.

2. Melakukan Sosialisasi

Adanya sosialisasi tentang bahaya penyimpangan sosial baik itu homoseksual atau bentuk penyimpangan seksual lainnya, ini juga sangat perlu untuk dilakukan oleh pemerintah GanSis.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menyadarkan para kaum LGBT bahwa apa yang mereka lakukan tersebut salah, dan merupakan penyakit yang harus diobati.

3. Rehabilitasi

Menurut beberapa artikel yang TS baca setelah mengetahui praktik homoseksual ini merebak, ternyata ada kemungkinan mereka masih bisa diselamatkan dengan adanya rehabilitasi GanSis.

Mungkin pemerintah dapat memberikan fasilitas rehabilitasi bagi mereka para kaum LGBT yang mau dan berniat untuk tobat dengan kesadaran diri bahwa apa yang mereka lakukan adalah kesalahan yang harus diperbaiki.



Itulah GanSis apa-apa hal yang dapat dilakukan oleh Pemerintah sebagai bentuk tindakan nyata terhadap penyimpangan seksual LGBT yang mulai meresahkan masyarakat.

Mudah-mudahan pemerintah segera mengambil tindakan terbaik agar kedepannya penyimpangan seksual ini tidak dianggap sebagai hal yang lumrah dilakukan.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Diubah oleh masnukho 07-06-2022 01:56
cheria021
emineminna
pakisal212
pakisal212 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
8.2K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.