Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anti.liberalAvatar border
TS
anti.liberal
Pesta Pernikahannya Rusuh, Anggota TNI Lepas Tembakan Malah Lukai Rekannya
https://www.kom*pas.tv/article/296184/pesta-pernikahannya-rusuh-anggota-tni-lepas-tembakan-malah-lukai-rekannya-dan-tewaskan-adik-ipar

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Pesta pernikahan seorang anggota tni berinisial Sertu AFT di Jalur 9 Kampung Aimasi, Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, berakhir duka.
Sebab, pesta pernikahan itu membuat satu orang tewas berinisial RIB (16). Korban tewas merupakan adik ipar Sertu AFT.

Selain warga sipil, rekan Sertu AFT yang juga anggota TNI berinisial Sertu B mengalami luka tembak di bagian perut. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2022.
Kepala Desa Aimasi Jimmy Otsinar mengatakan kedua korban baik yang tewas maupun luka diduga karena terkena tembakan Sertu AFT.
Jimmy menuturkan Sertu AFT melepaskan tembakan peringatan pada saat acara pernikahannya karena untuk menenangkan situasi yang mulai rusuh.
Sertu AFT yang merupakan Walpri Pangdam XVIII Kasuari itu menlepaskan tembakan peringatan dari senjata api laras pendek jenis G2 Combat kaliber 9x19 mm dengan nomor senjata BG.

Menurut Jimmy, kericuhan yang terjadi di pesta pernikahan Sertu AFT diduga pada saat hiburan musik berlangsung. Dalam acara pernikahan itu, memang digelar hiburan musik dangdut.
"Karena di Prafi ini kalau ada acara hiburan band atau orkes itu pasti rusuh, artinya anak-anak muda berkelahi iya biasa, pasti mabuk-mabuk," kata Jimmy dikutip dari Kompas.com pada Senin (6/6/2022).


akurasi kelas dunia emoticon-Cool 
0
1.2K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.