• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Koboy Jalanan Plat RFH, Anak DPR Politisi PDIP Kena Bogem Mentah Berujung Polisi

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Koboy Jalanan Plat RFH, Anak DPR Politisi PDIP Kena Bogem Mentah Berujung Polisi




Emosi! Terkadang malah menjadi petaka, terlebih buat pengendara di jalan raya. Sudah berapa banyak kejadian yang ujungnya arogan dan menjadi koboy jalanan?

Terlebih buat mereka yang punya jabatan, plat-plat nomor polisi istimewa sering sekali bertindak diluar aturan. Seperti jalanan umum ini milik mereka, karena nenek moyang mereka yang bangun? Padahal faktanya itu semua dibangun dari uang pajak, dan semua masyarakat yang punya kendaraan wajib bayar pajak.



Karena berplat istimewa, terkadang tak heran pengendaranya karena berpangkat dan punya jabatan alias orang penting di negara ini, sering bertindak menjadi algojo dijalan raya. Bagi sebagian orang yang mencari nafkah di jalan hal tersebut sudah biasa, lebih baik mengalah daripada harus bersitegang dengan nomor plat khusus yang mempunyai jabatan di negara tercinta.

Tapi, bagaimana kalau aksi arogan dijalan oleh pejabat atau anak pejabat, tapi yang disenggol statusnya sama?



Ini tentunya akan cukup menarik seperti kejadian baru-baru ini dimana JF anak dari politisi PDIP yang menjadi anggota DPR dipukuli tanpa perlawanan di tol Gatot Subroto oleh oleh anak Ketua Pemuda Bravo 5.

Saat itu FM yang mengendarai mobil berpelat RFH, diduga terjadi ketegangan ketika kedua mobil bersinggungan saling mepet dan terjadilah hal yang vudeonya banyak beredar di media sosial. Maka, FM pun sudah ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan.



Namun ada hal menarik karena keduanya punya pangkat, dan punya alibi maka pihak FM akan mengajukan laporan balik diduga JF yang menantang dengan mengacungkan jari tengah, lalu memukul AFM rekan di mobil pelat RFH, kemudian FM baru bertindak.

Hasilnya jelas bonyok, namanya juga berkelahi asal tidak sampai mati ya wajarlah. Tapi, karena FM sudah jadi tersangka kini AFM akan melaporkan balik JF yang memukul dirinya.

Tapi Polisi mendalami lagi diduga plat RFH ini palsu? Wah, semakin menarik saja drama ini. Untuk buktinya ada di video berikut,





Drama koboy jalanan dari aksi anak pejabat, atau pejabatnya itu sendiri memang memberikan tontonan yang cukup menarik.

Tapi mungkin ada yang kurang paham memangnya pelat RFH itu apa sih?

Jadi begini juragan, mobil di Indonesia ada memiliki plat nomor dengan huruf belakang RF, RFS, RFP, RFD, dan sejenisnya. Sedangkan huruf RF sendiri merupakan singkatan dari “Reformasi".



Untuk lengkapnya akan saya kutip informasi ini dari media,

Quote:




Nah, bagaimana sudah tahukan kalau plat RF ini pemangku jabatan di negara ini, jadi buat masyarakat sipil kalau bertemu plat seperti ini dijalan raya harus jaga jarak.

Ditakutkan kalau agan bersenggolan atau mepet akan kesulitan, jadi biarkanlah mobil plat khusus ini bertindak sesuai kemauannya. Wong cilik mending ngalah, ndak usah ngebut-ngebut kalau masih mau selamat apalagi sampai emosi, duh bahaya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1,2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 07-06-2022 06:57
reechooco
pengennyusu
provocator3301
provocator3301 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.