masramidAvatar border
TS
masramid
Formula E Sukses Anies Membalikkan Keadaan.
Kaskus.co.id : Formula E sudah selesai. Terjadi pro Kontra tentang berita, apakah Formula E sukses atau tidak dan berbagai spekulasi yang terjadi dilapangan,.

Dari kekecewaan dan kekaguman. Indonesia menurut saya sukses menggelar acara besar dalam dua waktu hampir berdekatan dengan biaya besar.

Borong borong tiket sampai tidak ada sponsor bumn , sponsor bier serta bendera LGBT menjadi berita di Formula E. Tak ada dukun membandingkan dengan MotoGP.
Sepertinya ada pertarungan politik saling membandingkan dari netizen yang terpecah.


Setelah MotoGP dan Formula E akan menyusul F1 yang akan dibangun di Bintan Kepulauan Riau. Ini menjadi menarik karena penyelenggara dan biaya dari investor tanpa membebankan APBN dan APBD.


Kembali ke Formula E yang mungkin agak sedikit kontroversi . Dari yang gembira dan kecewa. Puas dan gembira, kritik dan tudingan

Dari curhat seorang penonton sekeluarga beli tiket Formula E Rp 275.000 dan untuk sekeluarga habis Rp. 2 juta cuma dapat menonton dilayar tancap.
"Masuk stadion pak,"
"Sudah, tapi ditolak. Cuma untuk tiket Rp 2.5 juta. Kata si bapak dari Bandung.

Kabar baiknya, Anies diapit Puan Maharani dan Jokowi duduk di Tribun. Sebuah pertemuan yang cukup bagus.

Presiden bantah 'kurang dukungan'

"Saya kira mulai dari pembangunan sirkuitnya, saya juga turun untuk melihat kesiapan, kemudian juga semua yang berkaitan dengan barang-barang masuk, bea cukai di Kementerian Keuangan, Menparekraf juga saya kira izin-izin semuanya dikeluarkan, itu bentuk dukungan," kata Jokowi kepada wartawan.

Jokowi malahan memuji
"Acara tersebut berjalan dengan baik dan merupakan ajang tontonan masa depan," kata Jokowi. Indonesia telah melakukan hebat besar. Setelah Moto GP (Jokowi ) di Mandalika, kini Formula E (Anies Baswedan) Ancol Jakarta dan menyusul nantinya di Bintan Formula 1 (F 1)

Sebelumnya rencana semula di kompleks Monumen Nasional mendapat keberatan dari beberapa pihak karena merusak pohon dan mengganggu arus lalu lintas.

Terjadi keraguan dari penyelenggara Internasional tentang kesiapan Indonesia untuk menyelengarakan Formula E.

Jika gagal adalah Seoul, yang semula dijadwalkan pada tanggal 3 Mei 2022.

Namun Anies secara spektakuler menjadikan Ancol sebagai ajang Kejuaraan Dunia Formula E .

Jakarta atau Ancol berdampingan dengan Beijing, Buenos Aires, Miami, Moskow, Monako, London, Berlin , Roma, Paris dan New York ajang Formula E.

Indonesia akhirnya menjadi salah satu kepastian dari 16 seri balapan yang berlangsung pada musim 2022 tanggal 04 Juni 2022.

Gubernur DKI juga mengkaitkan dengan Hari ulang tahun Jakarta 22 Juni 2022 ke 459.

Pihak sponsor Internasional memuji
Ancol sebagai lokasi sirkuit Formula E yang disebut sebut sebagai tempat yang dinamis, ikonik, dan tidak mengganggu prasarana jalan masyarakat.

Balapan pertama Formula E telah sukses dalam satu hari saja.

Formula E biasanya memang diadakan hanya dalam satu hari saja. Terlibat dalam kejuaraan ini adalah pabrikan Mercedes, Porsche, Audi, BMW, Jaguar, Nissan dan sebagainya.

Bagaimana pendapat agan, Formula E apakah sukses atau tidak dan pengalaman melihat dan mendengar atau membaca serta pro dan kontra.

Sumber, berbagai media.
Diubah oleh masramid 07-06-2022 04:31
areszzjay
sendutmendut
jakompank
jakompank dan 9 lainnya memberi reputasi
4
3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.