steelyAvatar border
TS
steely
Puji Anies, Bos Formula E Tak Sabar Balapan Lagi di Jakarta Tahun Depan



Jakarta - Gelaran Formula E Jakarta baru saja rampung digelar. Namun demikian, Chief Championship Officer sekaligus Co-Founder Formula E Alberto Longo sudah tak sabar untuk kembali melakoni balapan di Ibu Kota Jakarta.

Hal itu diungkap Longo dalam unggahan foto di akun instagram sembari menyematkan foto bersama Anies Baswedan. Alberto juga memuji kinerja Anies. Setelah tiga tahun berjuang bersama, akhirnya ajang Formula E Jakarta bisa terwujud dan disaksikan ribuan bahkan jutaan pasang mata di dunia.

"Kepemimpinan, kebaikan, keramahan, kesetiaan, dan kejujuran hanya beberapa ungkapan yang bisa mendefinisikan sahabat baik saya Anies Baswedan, Gubernur Jakarta. Setelah tiga tahun bekerja sama kami berhasil!," tulisnya, dilihat detikcom, Senin (6/6/2022).

"Semua ini bisa terlaksana karena kerjasama tim yang hebat, kepemimpinan luar biasa dari Anies Baswedan dan penontonnya terbaik di dunia. Warga Indonesia, kalian adalah penggemar Formula E sejati, terima kasih atas semangatnya dan membuat kami serasa seperti di rumah. Saya sudah tidak sabar kembali tahun depan di bulan Juni. Terima kasih Pak Gubernur, Jakarta, dan Indonesia," tulis Alberto.

Setelah persiapan yang cukup lama, Formula E Jakarta akhirnya bisa terlaksana. Untuk pertama kalinya, pebalap asal Australia Mitch Evans menjadi jawara di tengah persaingan yang sengit. Mitch Evans berhasil mengungguli Jean-Eric Vergne dan Edoardo Mortara.


Trofi kemenangan diberikan oleh Presiden Indonesia Jokowi kepada pembalap yang berhasil meraih finis di urutan terdepan Formula E. Anies pun turut terlihat menyerahkan piala untuk kategori tim lalu menyalami para pebalap di podium. Setelah itu, piala untuk juara tiga, Edoardo Mortara, dan juara dua Jean Eric Vergne diserahkan oleh penyelenggara.

Formula E sendiri diharapkan bisa menarik minat masyarakat Indonesia sekaligus mengedukasi untuk peralihan ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Ini sekaligus sesuai dengan misi pemerintah untuk mengurangi emisi gas buang dengan beralih menggunakan kendaraan ramah lingkungan jenis hybrid hingga listrik.


Longo


Sama sama puas. mutual satisfaction
.bindexee.
bang.toyip
candidat.master
candidat.master dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.