Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Tiga Pelaku Pemerkosaan Disertai Pencurian di Pademangan Diringkus Polisi
Spoiler for Kisah Sebelumnya:


Kamis, 02 Juni 2022 15:54


Editor : wijokongko

Jakarta: Jajaran Reskrim Polres Metro Jakarta Utara (Jakut) berhasil meringkus tiga orang diduga pelaku pemerkosaan disertai dengan pencurian di Pademangan. Pelaku berinisial  AS, ABY, dan WDP ditangkap di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara usai menjadi buronan polisi sejak 12 Mei 2022.

"Ketiga tersangka ini memiliki peran masing-masing. AS berperan merudapaksa, mengikat, dan kemudian mengambil telepon selular milik SV selaku korban," ungkap Wakapolres Metro Jakut, AKBP Erlin Tang Jaya, dalam rilisnya, Kamis 2 Juni 2022.

"Kemudian si ABY turut merudapaksa korban, kemudian ikut menjual handphone korban. Sementara peran WDP selain ikut menyetubuhi SV, juga menerima hasil penjualan telepon selular," imbuhnya.

Erlin menyebut ketiga pelaku menggunakan modus menagih hutang kepada korban yang saat itu sedang dalam kondisi sendirian di rumah. Usai SV menyerahkan sejumlah uang, salah satu pelaku AS  langsung mengikatnya, kemudian komplotan ini merudapaksa korban secara bergiliran.

"Mereka mengaku saudara korban memiliki hutang sejumlah uang. Korban sempat melawan, kemudian diikat dengan tali rafia dan dirudapaksa oleh para pelaku," kata Erlin.

Para pelaku terancam pasal berlapis yakni Pasal 285, Pasal 365, dan Pasal 363 terkait pemerkosaan serta pencurian dengan pemberatan  hukuman hingga 7 tahun dan 9 tahun penjara.

Sebelumnya, dikutip Antara, kasus dugaan pemerkosaan ini sempat diviralkan pria yang mengaku sebagai pacar korban lewat media sosial Twitter.

Lewat akun @amindrapindo pada Sabtu (21/5), pria itu sempat mengunggah cuitan bahwa kekasihnya yang tak lain adalah SV dirampok dan dirudapaksa tiga orang. Saat ini, cuitan tersebut sudah dihapus pemilik akun.

MetroTV/Yurike Budiman (REN)

Sumber


 
Diubah oleh yellowmarker 04-06-2022 00:04
pilotugal2an541
pilotugal2an541 memberi reputasi
1
925
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.