Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Polisi Korea masih selidiki penyebab kematian Goo Hara

Goo Hara memposting foto sesi pembuatan video musik "Midnight Queen" yang dirilis 13/11/2019.Penyanyi dan aktris Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, Korea Selatan, Minggu (24/11/2019). Idol kelahiran Gwangju yang meninggal pada usia 28 itu menjalani debut kariernya sebagai anggota KARA pada 2008, kemudian memilih serius di jalur solo sejak 2016.

Pihak Kepolisian Gangnam di Seoul menyebut masih menginvestigasi penyebab kematian artis K-Pop ini. Kepolisian sempat menemukan memo terakhir yang diyakini ditulis Goo Hara. Polisi masih enggan mengungkap alasan kematiannya, dan pihak manajemen serta keluarga almarhum bungkam atas peristiwa tersebut.

Mei tahun ini Goo Hara pernah mencoba bunuh diri. Kala itu, sehari sebelumnya ia sempat memposting pesan di akun Instagram-nya: “Selamat tinggal”. Saat itu, Goo minta maaf, dan menyatakan sudah pulih atas sejumlah masalah pribadinya. Hara tak sekadar menyanyi, ia juga membintangi serial dan menjadi pembawa acara televisi.

Ringkasan
  • Goo Hara ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Cheongnam, Seoul pada pukul 18.00 waktu setempat.
  • Hingga kini, Kepolisian Gangnam masih menyelidiki penyebab kematian Goo Hara.
  • Polisi, pihak manajemen, dan keluarga almarhum masih enggan mengungkap alasan kematiannya, dan bungkam ihwal peristiwa tersebut.
  • Idol berusia 28 itu pernah mencoba bunuh diri pada Mei tahun ini. Pada 2018 ia terbelit masalah dengan sang mantan pacar, hingga memengaruhi kariernya.
  • Production Oki mengungkapkan mereka akan berkonsultasi dengan keluarga perihal pemakaman Goo Hara.
  • Penggemar dan pers diberi ruang untuk memberikan penghormatan terakhir di Hall 1 Mary’s Funeral Hall, Distrik Gangnam, 25 hingga 27 November.
  • Sedangkan untuk kerabat dan keluarga akan memberikan penghormatan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance mulai dari jam 8 pagi.
  • Agensi meminta penggemar untuk tidak datang ke Yonsei Serverance Hospital Funeral Hall karena dikhawatirkan mengganggu acara duka pihak keluarga.
  • Goo Hara sukses lewat album mini perdananya di jalur solo, "Alohara (Can You Feel It?)" (2015). November 2019, ia baru saja merilis single Midnight Queen.
  • Hara dikenal sebagai sahabat baik Sulli, idol yang meninggal pada 14 Oktober 2019 lalu dengan cara bunuh diri karena mengalami depresi.
Sebaran MediaJumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh tribunnews.com dengan 14 pemberitaan, diikuti peringkat kedua viva.co.id dengan 6 pemberitaan. selanjutnya wowkeren.com dengan 5 pemberitaan pada peringkat ketiga.


Jumlah berita per mediaSebaran LinimasaSebaran topik dimulai sejak pukul 00:00 hingga 10:00 WIB, dan merupakan puncak dari pemberitaan dengan total 12 pemberitaan.


Jumlah berita per jamSebaran FacebookJumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh viva.co.id dengan 83 interaksi, diikuti peringkat kedua kompas.com dengan 64 interaksi. Selanjutnya liputan6.com dengan 50 interaksi pada peringkat ketiga.


Jumlah berita media di FacebookSumberCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.

Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...atian-goo-hara

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Kota dengan kualitas udara terbaik dan terburuk di dunia (Senin, 25/11/2019)

- Jokowi jemput investasi ke Korea Selatan

- Pemerintah kirim balik 883 kontainer sampah plastik

tata604
anasabila
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beritagar.id
Beritagar.idKASKUS Official
13.4KThread733Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.