Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Novel Bamukmin Puji Anies Baswedan: No Miras, No utang, no pencitraan.
Novel Bamukmin Puji Anies Baswedan: No Miras, No utang, no pencitraan.

Warta Ekonomi, Jakarta - Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin kali ini memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat sukses menggelar balapan Formula E karena tidak ada sponsor produk miras terpampang di area sirkuit ajang balap mobil listrik itu.
"No produk Miras, no utang, no pencitraan. Jadi jelas, Anis Baswedan kesohor namun tidak tekor bahkan memecahkan rekor. Selalu menjadi pelopor," kata Novel Bamukmin.
Ia juga mengapreasiasi langkah Anies yang tidak menggunakan jasa pawang hujan untuk event yang sejak awal sudah diincar oleh buzzer bayaran. Anies sebelumnya mengaku percaya dengan ilmu pengetahuan.
"Apresiasi buat Anies Baswedan no pawang hujan dengan gagahnya dia berhasil menggelar even internasional Formula E,” tegasnya.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan catatan usai sukses menggelar Formula E, ia memberikan catatan panjang di akun instagramnya, berikut isinya:

Alhamdulillah, Jakarta E-Prix 2022 telah tuntas.
Gelaran internasional ini merupakan hasil dari kerja panjang, kerja kolosal, dan kerja kolaborasi dari berbagai pihak. Formula E di Jakarta tidak mungkin terwujud tanpa bantuan dua rekan sekaligus sahabat: Ahmad Sahroni (Ketua Pelaksana/ Organizing Committee Formula E) dan Alberto Longo (Chief Competition Officer Formula E Operation).
Mereka memimpin tim internasional yang terdiri orang-orang profesional di bidangnya. Semua bekerja dengan efisien dan efektif. Balapannya memang hanya 45 menit, tapi OC dan FEO bertanggung jawab mengurusi 22 pembalap, ratusan teknisi dan official, ratusan pekerja dan 60 ribu penonton sejak jauh-jauh hari.
Salah satunya adalah Gemma Roura (foto ke-2), Strategic Event Planning Director FEO, dan suaminya, Barry Mortimer, yg bertugas sebagai Paddock and Logistics Director bahkan sudah tinggal di Jakarta selama 4 bulan terakhir untuk memastikan event ini dapat berjalan sesuai jadwal.

sumur


masyaallah, pak anies memang presiden pilihan umat emoticon-Nyepi
viniest
viniest memberi reputasi
1
1.4K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.