airdrop10Avatar border
TS
airdrop10
Atlantis Exchange Airdrops $1,000,000,000 of Atlantis Coins


Fastest & Easiest Platform To Buy, Sell & Transfer Cryptocurrencies

Reward: 1000 ATC

Airdrop rule: Register using link below and enter referral code correctly to avoid error message

Airdrop url: https://trade.atlantiscex.com/r/B004101722665
Referral code: B004101722665

Tentang Atlantis Exchange

Atlantis Exchange adalah platform berbasis blockchain, berteknologi tinggi dan berkecepatan tinggi yang memungkinkan pengguna global untuk dengan mudah membeli, menjual, menyimpan, dan mendapatkan cryptocurrency seperti BTC, ETH, DOGE, USDT, USDC, BNB, TRX, dan AC, dll., selain uang fiat seperti dolar AS, berdasarkan situs web aman dan aplikasi ponsel pintarnya,

Sebagai pertukaran cryptocurrency berbasis di AS yang terdaftar di Pemerintah Negara Bagian dan Departemen Keuangan AS, Atlantis Exchange mendukung perdagangan crypto-crypto dan perdagangan crypto-USD. Ia menerima mata uang fiat melalui transfer kawat, pembayaran kartu kredit, dan bentuk pembayaran lainnya dengan imbalan cryptocurrency. Selain dolar AS, layanan uang fiat lainnya akan diberikan nanti.

Atlantis Exchange memberi pengguna global lingkungan yang mudah digunakan, cepat, berbiaya rendah, andal, dan aman untuk perdagangan aset digital berdasarkan teknologi blockchain MIT terbaru:

1) Sebagai platform pencocokan pasar, ia membebankan biaya transaksi yang SANGAT KOMPETITIF RENDAH untuk menguntungkan penggunanya.

2) Sementara itu, ia menawarkan hadiah, bonus, dan diskon BESAR kepada penggunanya yang telah merujuk orang lain untuk menggunakan Atlantis Exchange dari waktu ke waktu.

Kapan pun diperlukan, Atlantis Exchange akan mengirimkan mata uang kripto dan/atau uang kertas, seperti dolar AS, ke dompet mata uang kripto pribadi atau rekening bank pengguna sesuai dengan instruksi penarikannya. Sebagaimana disyaratkan oleh hukum A.S., pengguna Atlantis Exchange harus menyelesaikan Verifikasi KYC (know-your-customer) sebelum penarikan dana dari platform.

Selanjutnya, Atlantis Exchange menawarkan produk dan layanan terkait blockchain berikut untuk pengguna individu dan perusahaan / institusi:

1) AtlantisCEX: APP yang digunakan untuk membeli, menyimpan, dan memperdagangkan cryptocurrency paling berharga yang sama dengan situs web Atlantis Exchange.

2) AtlantisWallet: APP yang memungkinkan pelanggan global mengakses APP kripto (DApp) terdesentralisasi menggunakan browser DApp.

3) Atlantis MetaPay: Layanan pembayaran seluler dan dompet digital yang memungkinkan pengguna global melakukan pembayaran secara langsung, di aplikasi iOS dan/atau Android, dalam metaverse, dan di Internet. Ini mendigitalkan dan dapat menggantikan chip kartu kredit atau debit dan transaksi PIN di terminal titik penjualan dan perangkat metaverse berkemampuan nirsentuh di seluruh dunia.

4) Kartu Atlantis: Jenis kartu kredit/debit yang memungkinkan pemegang kartu untuk membelanjakan mata uang kripto yang sama dengan mata uang fiat di seluruh dunia.

5) Atlantis Club & Mall: Platform B2B, B2C dan C2C berbasis blockchain untuk produsen global, dealer, pengecer, bioskop, artis, aktor dan aktris, dan konsumen individu dan penggemar bintang untuk menikmati bisnis lintas batas dan pembayaran langsung tanpa asing masalah pertukaran.

Berdasarkan layanan 24/7/365 tanpa gangguan atau jeda liburan dan sebagai pertukaran mata uang kripto yang paling mudah digunakan dan paling aman yang menyediakan platform aman yang dikembangkan terbaru bagi pengguna global untuk memperdagangkan mata uang kripto, Atlantis Exchange menyambut pengguna dari hampir seluruh dunia dan akan terus menambahkan lebih banyak dan lebih banyak cryptocurrency dan layanan berharga dari waktu ke waktu.
0
2.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cryptocurrency Kaskus
Cryptocurrency Kaskus
5.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.