• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gegara Ngomong Anj**g pas cekcok dijalan, mak-emak ini Viral dimedsos

endutajehAvatar border
TS
endutajeh
Gegara Ngomong Anj**g pas cekcok dijalan, mak-emak ini Viral dimedsos
Keributan dijalan terjadi lagi gan, kali ini pelakunya antara mak-emak dan pengendara motor bapak-bapak yang bawa motor dan boncengin anaknya, alih-alih seperti yang mau tanggung jawab, pas saat turun ternyata malah ngotot memaki-maki sang Bapak seraya bicara kasar kebon binatang, mak-emak ini juga mengaku sebagai istri jendral.


Kejadian di depan RS MITRA SEHAT MANDIRI SIDOARJO Pengemudi Berkendara dengan kecepatan di atas rata rata menyenggol pengendara sepedah motor atas nama TN Sugianto alamat Tempel Krian dengan anak nya yg masih kecil sekitar umur 7 tahun.

Pengendara mobil berkata tidak sopan kepada pengendara sepeda motor dan mancaci maki seolah olah pengendara sepedah motor yang bersalah, setelah dilerai petugas keamanan yg sedang berjaga di RS MITRA SEHAT MANDIRI SIDOARJO masih saja berkata dengan Nada tinggi dan tidak mau bertanggung jawab, dia berkata Suami saya jendral loh ya jangan macam macam sama saya.


Kenape ye gan, kejadin model kayak gini kerap terjadi dan sering banget akhir-akhir ini ? warga +62 banyak yang pada stress apa ya emoticon-Wowcantik






0
724
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.