• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Saga Fast and Furious Memang Sudah Kacau dan Harus Berakhir di Fast 10

xianying21Avatar border
TS
xianying21
Saga Fast and Furious Memang Sudah Kacau dan Harus Berakhir di Fast 10

Saga Fast Furious yang sudah mencapai instalemen ke 9 nampaknya masih akan dilanjut dengan film kesepuluh yaitu Fast X dan dikabarkan akan kembali ke akarnya. Franchise ini memang dikritik karena dinilai sudah kehabisan ide dan cerita yang terlalu mengada-ada dan sudah melenceng jauh dari konsep awal.

Saga Fast Furious pertama kali dirilis pada 2001 lewat The Fast and Furious dan kala itu mendapatkan sambutan yang cukup positif karena menyajikan aksi dan dunia balap liar. Sempat melempem di Tokyo Drift, saga ini bangkit kembali lewat Fast 5 pada 2011 dan di sinilah awal dari lebih panjangnya saga ini. Namun semakin ke sini, ceritanya malah tambah ngawur seperti yang sudah mati bisa hidup lagi, musuh jadi teman sampai dengan masuk ke luar angkasa. Ini Fast Furious atau Dragon Ball?

Fast X Jadi yang Terakhir Tapi Harus Kembali Ke "Awal"

Furious 9 hasilnya dikritik banyak fans dan juga kritikus karena ceritanya makin melebar ke mana-mana, dan juga muncul meme yang bertebaran di medsos yang isinya mengejek kata-kata Dominic Toreto yang terasa cringe. Fast X direncanakan akan dirilis pada 2023 mendatang. Seri ini juga dikabarkan akan menjadi seri terakhir, ya kabar bagusnya adalah demikian, ini adalah menjadi saga terakhir dalam petualangan Dominic Toreto dan "keluarganya".

Saga terakhir ini menjadi penentu apakah sebagai penutup, mampu menjadi film yang menyajikan klimaks yang epik atau justru tambah melempem dan jadi seri yang terburuk?

Nampaknya seri terakhir ini haruslah berfokus pada cerita dan hubungan antar karakter yang ada di dalamnya. Jangan ada lagi keanehan dan hal yang tidak masuk akal seperti terjadi dalam film sebelumnya.

Para pemain yang akan mengisi Fast X adalah para pemain lama kecuali Dwayne Johnson dan Jason Statham dan ditambah beberapa pemain baru yang terkenal seperti Jason Momoa dan Brie Larson.

Belum ada sinopsis mengenai film ini, namun para penggemar berharap film ini akan mampu menjadi penutup yang epik.

Jangan Ada Lagi yang Baru

Karena cerita Fast Furious yang sudah mentok, sebenarnya tidak ada alasan lain untuk membuat film baru setelah Fast X ini kecuali memang studio sangat gila uang dan tak punya ide baru untuk mengembangkan franchise baru. Cerita Furious 9 saja sudah kacau balau dan Fast X ini diragukan akan bagus, apalagi untuk film yang kesebelas. Tapi, James Bond itu bisa ratusan film kenapa tidak pernah bosan? Jelas beda, tipe cerita James Bond, apalagi yang jadul setiap filmnya memiliki banyak cerita untuk digali meskipun sudah punya template, apalagi pemeran James Bond sudah berkali-kali diganti.

Berbeda dengan saga Fast and Furious yang ruang lingkup ceritanya ya itu-itu saja.

Nah, gan gimana nih, apakah agan yakin kalau Fast X ini akan bagus dan menjadi saga yang terakhir, atau justru nanti bakalan dilanjut? emoticon-Ngakak (S)

Referensi
asamboigan
rickyrickardo
majaj
majaj dan 27 lainnya memberi reputasi
26
12.1K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.