Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
B. Emon: Kalo Polisi Bisa Jadi Ketua PSSI, Ismed Sofyan Harusnya Bisa Jadi Kapolri


Nama komika Bintang Emon menjadi trending di Twitter setelah menyentil sejumlah pejabat negara. Namun dari sederet sindiran yang dibawakan dalam materi standup-nya, yang paling disoroti adalah sentilan untuk Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sindiran Bintang disampaikan saat open mic di acara Somasi di kanal Youtube Deddy Corbuzier. Dalam materi standup-nya, Bintang mengaku keberatan jika pejabat polisi menjadi Ketua Umum PSSI. Ia pun menyindir jika hal tersebut bisa berlaku, seharunsya seorang pemain bola, para atlet bisa menjadi pejabat penting di jajaran kepolisian.

Kalau pakai logika yang sama, harusnya Ismed Sofyan juga bisa jadi Kapolri dong. Iya dong kan mirip, tukaran," kata Bintang dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Bintang beralasan Polisi dan pemain bola memiliki kesamaan yakni sama-sama menendang. "Sama-sama suka nendang kan. Yang satu nendang bola, yang satu nendang penjahat," kata Bintang.

Sentilan Bintang pun langsung ramai dikomentari netizen, termasuk sesama komika. Ernest Prakasa contohnya yang memberikan dukungan dan rasa salut akan keberanian Bintang.

"Padahal nggak usah kritis pun bisa hidup tenang, tapi dia memilih untuk tetap lantang. Respect!," tulis Ernest di Twitter.

"Materi secerdas itu hanya mendapat respons senyum, nyari aman dari yang ngundang," komentar rekan Bintang lainnya, Kiky Saputri.

https://kurusetra.republika.co.id/po...di-kapolri-pg2

Leh uga
dungu_83rat
skull18
viniest
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
7
2.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.