Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Game Playstation yang Akan diadaptasi Jadi Film dan Series, Termasuk God of War

cintadineAvatar border
TS
cintadine
5 Game Playstation yang Akan diadaptasi Jadi Film dan Series, Termasuk God of War


Pada Februari 2022 yang lalu film Uncharted yang dibintangi oleh Tom Holland telah dirilis dan menjadi film layar lebar pertama yang diproduksi oleh Playstation Productions, yaitu studio film yang merupakan anak perusahaan Sony Interactive Entertainment yang dikhususkan untuk memproduksi film-film yang diangkat dari game Playstation yang diterbitkan oleh Sony.

Bukan hanya Uncharted, Playstation Productions juga telah memproduksi The Last of Us untuk ditayangkan di HBO. Nampaknya Playstation Productions ini makin serius dalam mengadaptasi game ke film atau series. Setidaknya ada beberapa game yang akan mereka adaptasi dan direncanakan akan dirilis. Berikut ini adalah beberapa film dan series yang akan dan sedang dibuat oleh Playstation Productions selain The Last of Us.


Ghost of Tsushima


Game Ghost of Tsuhima adalah game action bertema samurai yang dirilis pada 2020 untuk Playstation 5. Game ini sukses dan mendapatkan ulasan yang baik dari para pemain dan kritikus. Rencananya game ini akan difilmkan dan jadi film kedua yang akan dibuat setelah Uncharted.

Gamenya sendiri adalah game open world dengan tema samurai yang terinspirasi dari film-film legendarisnya Akira Kurosawa. Kalau memang benar dibuat, semoga jajaran castnya adalah aktor-aktor Jepang asli dan digarap dengan serius agar bisa menjadi film samurai yang berkelas.

Gran Turismo

Seperti yang kita tahu kalau Gran Turismo adalah game simulasi balapan yang sangat populer dan punya penggemar setia. Rencananya Sony akan mengadaptasi Gran Turismo ke layar lebar. Pertanyaannya adalah, akan seperti apa ceritanya? Mengingat, Gran Turismo ini adalah game simulasi dan tak punya alur cerita sama sekali.

Mungkin saja ceritanya akan mengisahkan pemain Gran Turismo dan perjalanannya menjadi pembalap asli dan profesional atau entahlah, mungkin ada cerita lain.


Twisted Metal

Kita beralih ke series. Twisted Metal adalah salah satu game yang diangkat ke oleh Sony menjadi tv series. Twisted Metal adalah game pertempuran kendaraan yang sempat populer di era PS1. Mengisahkan pertempuran mobil modifikasi dengan persenjataan mematikan. Tentunya konsepnya sangat menarik dan menjanjikan adegan-adegan yang seru dan berbahaya.


God of War

Walaupun menarik, tapi ane sebenarnya tidak terlalu banyak berharap pada God of War yang akan diangkat menjadi tv series karena ini akan ditayangkan di Amazon Prime dan mungkin akan dipenuhi oleh agenda SJW. Seperti pemilihan cast diversity atau jangan-jangan Kratos itu adalah pasangan gaynya Ares atau Zeus diperankan oleh kulit hitam.

Namun ane tetap menantikan serial God of War dan penasaran siapa yang akan memerankan Kratos nantinya.

Horizon

Horizon Zero Dawn adalah game open world world bergenre action rilisan tahun 2017. Rupanya Sony Interactive Entertainment akan mengadaptasinya menjadi web series dan akan ditayangkan di Netflix. Mungkin saja nuansanya akan sama dengan The Witcher yang sama-sama adaptasi game. Jadi penasaran siapa yang akan berperan sebagai Aloy nanti.


Nah itu dia gan daftar series dan film yang akan diadaptasi dari game Playstation. Mana yang paling agan tunggu? emoticon-Ngakak (S)

Referensi
nowbitool
ddddudutzzz
battleofmurder
battleofmurder dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.