Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia "Anjing" Tertua yang Menyandang Predikat Rekor Guinness World Record

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Ini Dia "Anjing" Tertua yang Menyandang Predikat Rekor Guinness World Record
Ini Dia "Anjing" Tertua yang Menyandang Predikat Rekor Guinness World Record
Foto Pebbles anjing tertua di dunia | theguardian.com


Seekor anjing bernama "Pebbles" yang dilaporkan berusia 22 tahun dinobatkan sebagai pemegang rekor dunia Guinness World Record terbaru sebagai anjing tertua di dunia yang terdaftar. Pemilik anjing mengatakan jika Pebbles lahir pada tanggal 28 Maret 2000.

Majikan Pebbles atau lebih tepatnya pemiliknya menegaskan, jika mereka memberikan perawatan secara rutin terhadap anjingnya Pebbles sehingga anjing tersebut tumbuh sehat dan memiliki umur yang luar biasa. Anjing tertua saat ini adalah jenis "Toy Fox Terrier" yang menyandang rekor Guinness World Record sebagai anjing tertua di dunia dengan usia 22 tahun, 50 hari atau tepatnya lahir pada tanggal 28 Maret 2000 dan sekarang memiliki berat hampir lima pon.

Menurut informasi yang beredar, pemilik anjing tertua sebelumnya adalah Bobby dan Julie Gregory yang tinggal di Carolina Selatan, Amerika Serikat. Mereka berhasil mendapatkan gelar tersebut ketika mereka mengetahui bahwa anjing lain ternyata rata-rata berusia dibawah 21 tahun.

Ini Dia "Anjing" Tertua yang Menyandang Predikat Rekor Guinness World Record
Foto kolase: TobyKeith (kiri), Pebbles (kanan) | Hindustantimes.com


Anjing berjenis Chihuahua diberi nama "TobyKeith" yang lahir 9 Januari 2001 di Greenacres, Florida, dan jenis anjing tersebut adalah Chihuahua yang berusia 21 tahun, 66 hari. Yang sebelumnya menerima penghargaan sebagai anjing tertua pada bulan April 2022.

Bobby dan istrinya Julie Gregory bercerita jika mereka melihat berita tentang TobyKeith di seluruh berita sebagai anjing tertua, kemudian mereka mendaftarkan anjingnya sebagai anjing tertua dan direspon baik oleh Guiness World Record.

Ini Dia "Anjing" Tertua yang Menyandang Predikat Rekor Guinness World Record
Foto Pebbles saat ultah umur 2 tahun | people.com


Julie memberi tahu media bahwa rahasia untuk menjaga Pebbles agar dapat mencapai usia tersebut adalah Perlakukan hewan peliharaan Anda seperti keluarga karena mereka tinggal bersama Anda. Beri mereka lingkungan yang bahagia dan positif sebanyak mungkin, makanan bersih dan sehat adalah kunci utamanya, dan berikan perawatan medis yang layak.

Dengan demikian Pebbles berhasil menggeser TobyKeith yang dalam kurun satu bulan lebih, pemilik anjing juga merasa bahagia jika hewan peliharaan mereka menjadi sangat terkenal setelah di nobatkan sebagai anjing dengan usia terlama hidup.

Terima kasih sudah berkunjung ke tulisan saya yang sederhana ini, semoga tulisan dapat membantu para pembaca dalam mendapatkan informasi.


Ini Dia "Anjing" Tertua yang Menyandang Predikat Rekor Guinness World Record
Penulis: Sambelterasi052
Referensi: theguardian.com - Pebbles, 22, unseats TobyKeith the chihuahua as world’s oldest dog
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
0
758
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.