gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Sindir Keras Haters Anies, Andi Sinulingga: Mereka Itu Umumnya Ahoker yang Sekarang
Terkini.id, Jakarta – Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ), Andi Sinulingga menyindir keras para pembenci atau haters Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang selalu menyerang dan memfitnah.

Menurut Andi Sinulingga, para haters Anies Baswedan ini pada umumnya adalah Ahoker, pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini menjadi pendukung Ganjar Pranowo.

“Memang sudah tak lagi tahu malu lagi para haters Anies itu, pokoknya apa aja serang, fitnah, busukin,” kata Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadinya, @AndiSinulingga, sebagaimana dikutip Terkini.id pada Sabtu, 4 Juni 2022.

“Sekarang lagi berharap mereka formula E itu gagal berantakan. Mereka-mereka itu umumnya Ahoker yang sekarang jadi menjelma jadi pendukung Ganjar,” sambungnya.

Bersama pernyataannya, Andi Sinulingga membagikan berita tahun 7 Maret 2019 soal beredarnya foto hoax banjir Jakarta.

Dilansir dari Detik News, ketika itu ramai beredar foto banjir yang menyebabkan motor terendam. Banjir tersebut terjadi di Jakarta, namun faktanya di luar negeri.

Dalam foto tersebut, nampak deretan motor yang hanya terlihat stangnya saja karena terendam banjir. Di Facebook hingga Twitter, foto itu disertakan dengan keterangan di Jakarta.

Baca Juga: Jubir PSI Mengaku Ironis Jika Formula E Banyak Disaksikan WNA,...

“Hujan di Indonesia tidak bisa di prediksi dan kondisi Jakarta sebagai ibukota negara dalam kondisi seperti ini? Bahagiakah warga Jakarta dam Indonesia dgn pemandangan ini? Kembalikan China itu ke jabatannya biar dia urus banjir ini. Ahok itu pekerja bukan seperti Anies jadi tuan,” tulis pemilik akun Twitter @Ana****ina.

“Orang Jakarta mah hebat…, kalau parkir motor di sungai… Gubernurnya canggih!” tulis pemilik akun @A**or**pru**.

Foto itu juga diunggah di Laman Facebook Ka***ita. “Orang Jakarta pada canggih euy…. Mainannya DRONE kapal-kapalan NB: Foto puluhan drone kapal, lagi sandar di sungai GABENER, buat merasakan SENSASI nya,” demikian keterangannya.

Sebenarnya, foto banjir tersebut itu pernah dimuat di situs berita Vietnam pada 21 Juli 2018. Foto tersebut ditampilkan bersama berita berbahasa Vietnam tentang banjir di provinsi Phu To.

Banjir di Phu To tersebut memang mengakibatkan sejumlah orang tewas dan hilang serta rumah-rumah rusak. Selain foto motor terendam, situs berita itu juga menampilkan foto mobil dan rumah kebanjiran.

https://makassar.terkini.id/andi-sin...dukung-ganjar/

Okelah itu hoax lalu bagaimana dgn abud sendiri yg sering melakukan hoax ...masa di kritik di bilang haters.

Fakta loh yaaa ini...:goyang

Nih barbuk klo abud suka self klaim kesuksesan padahal hoax:tepar

bodoh jgn di tonjolkan dong ...

Demi menjilat abud:goyang:goyang:goyang
lenktaywonk
junaedi1982new
gigbuupz
gigbuupz dan 19 lainnya memberi reputasi
20
1.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.