mrfalseprophetAvatar border
TS
mrfalseprophet
Kaskuser , Share cerita Ultah tercanggung yg pernah kalian rasakan dong.
Jadi sekedar share pengalaman mengenai ultah saja, kalau ada kaskuser yg mau berbagi cerita, silahkan cerita di thread ini.

Ketika masuk sekolah SD, dan gw minta dirayain ultah, karena ada teman2 lain yg ultah di rayain, Gw kena marah, kata nyokap, "Udah besar, gk perlu dirayain, buang-buang duit aja, mending di beliin kemakanan".

Gw tumbuh dgn ide di kepala gw, ultah itu buang-buang duit, utk bocah balita, dan orang yg ngerayain masih bersifat kekanak-kanakan, dengan pemahaman seperti ini, sebenarnya bentuk mekanisme bertahan gw, bertahan dari pertanyaan, Ortu gw sayang gk sih ama gw?
You know, kaya misalnya loe pengen sesuatu, tapi loe gk bisa dapatin, alih-alih move on, loe malah berbalik membenci sesuatu tersebut ? but deep down in your heart, loe masih pengen ngerasain bagaimana memiliki sesuatu tersebut, It`s really toxic, dan gk sehat banget.

Masa SMP, gw baru tahu ada yg namanya surprise birthday party, atau pesta ultah kejutan. Pada dasarnya, teman-teman loe, yg cukup peduli ama loe, kerja sama, untuk ngerjain elo yg lagi ultah, di prank dgn berbagai cara, entah di cuekin seharian, atau dibikin nangis, tahu-tahu entar ada yg nyanyi selamat ulang tahun sambil bawa kue ultah. Bentuk sederhana dari ini, yang ultah dilempari telur, sambil dinyanyi selamat ulang tahun, dan dibawain sepotong kecil kue dikasih lilin kecil.

Beranjak masa SMA, gw dah ngerasa, bukan masalah besar lah, not big deal. But somehow, di majalah-majalah yg gw baca, sweet 17 birthday itu kaya sesuatu yg besar banget, pasti heboh deh kalau ada yg sweet 17 gitu.

Sampailah pada masa gw ultah ke 17, duduk di kelas, sambil mainin game di hp N-gage QD emoticon-Ngakak. Tiba-tiba ketua kelas dan semua staf pengurus kelas datang nyanyi selamat ulang tahun, dalam hati gw, oh man, finally, "This is it !!" kalau kata Chef Farah Quinn emoticon-Ngakak, Gw refleks berdiri, mata gw berkaca-kaca, terharu, secara, sebenarnya gw siswa pindahan baru, gw pindah kelas 2 dari kota lain, tapi ternyata ada yg tahu ultah gw, dan dirayain dgn kejutan kaya gini, dalam pikiran gw, mau ngomong apa ya, gw berusaha ngerangkai kata, mengapresiasi teman-teman baru gw yg udah peduli ama gw. Gw jujur gk bisa mikir banyak, langkah mereka semakin dekat, nyanyian semakin meriah dengan tepuk tangan, 'what do i do?` dalam hati gw. Langkah mereka berhenti tepat di depat gw, ekspresi gw nahan haru, dan tiba-tiba ketua kelas, berbalik ke arah kiri gw, ternyata oh ternyata, di kelas gw ini, ada murid lain yg tanggal ultahnya sama kaya gw, terus Dia berdiri salaman, sisanya Gw rada kurang ingat, kaya berkunang-kunang gitu mata Gw, Gw duduk, Gw lap mata gw yg sekarang berair, untungnya gk ada yg merhatiin Gw, karena perhatian tertuju ke teman gw yg entah mengapa duduk di depan Gw, pas banget terlahir di hari yg sama . Loe tahu, perasaan sakit didada, sesak gitu? itu yg gw rasain, but somehow , gw ketawa nyengir sendirian aja. emoticon-Ngakak

Jadi begitulah cerita ultah tercanggung yg pernah Gw rasain, sampai sekarang TS gk pernah ngerasain yg namanya ultah, tapi bukan berarti ortu gk pernah ngerayain ultah ts, dulu pernah ultah, tapi waktu kecil umur 3 tahun , ada bukti fotonya emoticon-Ngakak

TS pasti ingat kejadian ini setiap ulang tahun, kejadian paling dekat buat TS dalam merayakan ultah, rasanya kaya loe ultah hari itu, tapi orang lain yg menerima ucapan selamatnya dan kado-kadonya . emoticon-Ngakak

Dan Hari ini TS ulang tahun, dan ngerasa "WTF, this feeling again? really? every fcking year ?", lol. Jadi TS sengaja bikin thread ini untuk share uneg-uneg, dan barangkali ada yg memiliki cerita yg sama kaya TS? Atau lebih buruk lagi, silahkan di share di kolom komentar. emoticon-Ngakak
njir
penyukabiru
penyukabiru dan njir memberi reputasi
2
1.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.