• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • VIRAL ! Setiap Marah Selalu Buang Beras Ke 'TOILET', Suami Ini Bikin Netizen KESAL !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
VIRAL ! Setiap Marah Selalu Buang Beras Ke 'TOILET', Suami Ini Bikin Netizen KESAL !


VIRAL ! Setiap Marah Selalu Buang Beras Ke 'TOILET', Suami Ini Bikin Netizen KESAL !




pic : google

Selamat pagi gansis..
Sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke pernikahan, setiap pasangan sudah seharusnya setiap orang memahami betul karakter pasangannya, jangan sampai setelah berumah tangga justru menyesal karena memilih orang yang salah.
Ini berlaku untuk pria dan wanita, karena suami pun bisa menjadi korban dari KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), contoh yang baru-baru terjadi dan dialami oleh artis papan atas dunia Johny Depp yang dilakukan mantan istrinya sendiri.

Tapi memang harus diakui jika KDRT lebih sering dilakukan oleh suami kepada istri dan keluarganya,
ini juga yang dialami oleh seorang wanita dengan akun @nana_orlin yang menceritakan permasalahan dalam rumah tangganya dalam sebuah video dan menjadi viral saat ini.


ilustrasi

Dalam video viral tersebut, diceritakan jika setiap dirinya dan suami bertengkar, sang suami selalu melakukan hal kasar kepadanya dan merusak barang-barang didalam rumah, bahkan yang membuat netizen geram dan tak habis pikir adalah jika sang suami juga kerap membuang "BERAS" ke lubang WC agar istri dan keluarganya tidak bisa makan. emoticon-Mewek
"Kalau marah pasti main tangan dan buang - buang barang biar aku sama anak - anak nggak bisa makan"tulis Nana dalam videonya.


pic : google

Nana juga menambahkan jika selain bersikap kasar, main tangan dan membuang beras ke dalam WC kamar mandi, suaminya tersebut juga telah menghancurkan Baby walker anaknya dan tak bisa digunakan kembali.
Nana menuliskan jika dirinya berharap agar bisa mendapatkan pekerjaan kembali agar bisa membeli Baby walker yang baru untuk anaknya.


ilustrasi
pic : google

Unggahan curhatan dari akun Nana_orlin inipun dalam sekejap menjadi viral dan direpost oleh akun-akun besar, beragam komentar membahas video tersebut, dan rata-rata mengatakan jika sebaiknya suami temperamental dan berwatak kasar tersebut sebaiknya ditinggalkan saja karena bisa membahayakan keluarganya sendiri.

Lalu bagaimana kira-kira menurut gansis?
ya kalau ane pribadi sih orang yang kelakuannya kaya begitu seharusnya dicek kesehatan mentalnya, bayangin aja dia marah lalu membuang beras ke WC sampe mampet begitu, apa ini wajar dilakukan oleh orang yang normal?

Tapi apapun itu, ini bisa menjadi pelajaran penting bagi kita semua agar bisa memilih pasangan yang tepat dan tidak tertipu fisik menawan dan harta berlimpah....






Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 02-06-2022 04:45
za4d1
agusrezapratam4
cupzord
cupzord dan 23 lainnya memberi reputasi
24
5.7K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.