Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mabdulkarimAvatar border
TS
mabdulkarim
Didatangi Jokowi Keluarga Bernabas Radja Kaget, Warga Abadikan Nama Gang Jokowi

Didatangi Jokowi Keluarga Bernabas Radja Kaget, Warga Abadikan Nama Gang Jokowi


Didatangi Jokowi Keluarga Bernabas Radja Kaget, Warga Abadikan Nama Gang Jokowi
Didatangi Jokowi Keluarga Bernabas Radja Kaget, Warga Abadikan Nama Gang Jokowi
POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
DISAMBANGI PRESIDEN - Margaretha Radja warga RT 09/ RW 03 Kelurahan Kelimutu, Kecamatan Ende Tengah menyampaikan kegembiraannya karena Presiden Jokowi menyambangi rumahnya, Selasa 31 Mei 2022 malam.

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Ende dalam rangka Hari Pancasila 1 Juni 2022 disambut warga setempat dengan sangat luar biasa.

Warga sangat gembira karena baru pertama kali Presiden Jokowi hadir di Ende dalam rangka Hari Pancasila.

Sebuah kehormatan bagi Keluarga Bernabas Radja dan Istrinya, Margaretha Radja karena rumahnya didatangi orang nomor satu di Negarai Indonesia, Jokowi.

Margaretha usai didatangi Presiden Jokowi di kediamannya di RT 09/ RW 03 Kelurahan Kelimutu, Kecamatan Ende Tengah, Selasa 31 Mei 2022 sekitar Pukul 23.00 Wita menyampaikan rasa haru dan gembira.

Presiden mendatangi kediamannya Bernabas mengenakan jeket berwarna merah bertuliskan G-20.

"Saya  kaget tidak tahu kalau Presiden Jokowi masuk sampai di dapur. Pak Presiden masuk lalu duduk di kursi plastik warna hijau. Saya tidak bisa berkata-kata karena senang," tutur Margaretha.

Ditambahkannya, saat berada di dalam rumahnya Presiden menyampaikan pesan tetap semangat dalam bekerja. Presiden menyampaikan permohonan maaf karena sedkit memberi bntuan uang  Rp 5 juta dan sembako.

"Saya terima langsung dari tangan Bapak presiden. Saya sampaikan terima kasih banyak bapak," katanya sambil menirukan mengatupkan kedua tangannya di dada memberi hormat kepada Presiden saat itu.

Untuk mengenang kedatangan Presiden Jokowi di wilayah ini, warga langsung secara spontan menamai gang yang ada dengan nama Gang Jokowi.

"Kami juga sampaikan kepada Bapak Presiden bahwa mulai malam ini nama gang di tempat kami bukan lagi gang kaget tapi Gang Jokowi di  RT 09/ RW 03 Kelurahan Kelimutu, Kecamatan Ende Tengah," kata warga.

Ditanya soal kesan terhadap Presiden Jokowi, Margaretha menuturkan sewaktu presiden datang di rumahnya, dia tidak bisa berkata-kata karena hadir secara tiba-tiba.

"Saya tidak bisa omong apa-apa. Karena datang tiba tiba. Waktu itu saya lagi kerja di belakang dan suami panggil. Saya lari datang dengan gemetar.  Seumur hidup seorang presiden datang duduk di rumah saya yang jelek ini. Saya senang bercampur haru," tutur Margaretha.(*)


 https://kupang.tribunnews.com/2022/05/31/didatangi-jokowi-keluarga-bernabas-radja-kaget-warga-abadikan-nama-gang-jokowi.
Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong

kapan lagi rumah didatangi Presiden Jokowi pas malam-malam
nomorelies
ILW
samsol...
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.