Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Sekilas Fakta Iman Usman, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Prilly Latuconsina

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sekilas Fakta Iman Usman, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Prilly Latuconsina
Heboh dikabarkan Prilly Latuconsina dekat dengan Iman Usman, siapa sosok pria tersebut?


Aktris cantik Prilly Latuconsina tengah heboh diperbincangkan publik karena beredarnya foto di pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali yang diunggah oleh Vidi Aldiano.

Dalam foto tersebut ditunjukkan Prilly Latuconsina tampil mesra berdua dengan seorang pria yang mungkin masyarakat juga tidak asing yaitu Iman Usman.

Prilly Latuconsina yang sudah lama tidak terlihat dekat dan menggandeng kekasih pun dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Iman Usman setelah foto tersebut beredar di media sosial.

Banyak warganet yang merasa penasaran dengan status hubungan Prilly Latuconsina dan Iman Usman yang mana dari keduanya sendiri belum pernah terlihat mengunggah foto berdua di akun media sosial pribadi mereka.

Mungkin tidak sedikit juga dari Agan Sista yang merasa kepo atau penasaran dengan siapa sosok Iman Usman yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina tersebut.

Berikut ini sekilas fakta Iman Usman yang perlu Agan Sista ketahui.




1. Nama Lengkap dan Tanggal Lahir

Iman Usman, memiliki nama panjang atau nama lengkap Muhammad Iman Usman, lahir di Padang, Sumatera Barat pada tanggal 21 Desember 1991.

Saat ini Iman Usman telah menginjak usia 30 tahun, dan tengah sibuk bisnis dan mengembangkan sebuah start-up yang cukup besar dan dikenal oleh masyarakat Indonesia.

2. Pendidikan

Sangat mengutamakan pendidikan, Iman Usman adalah lulus dari beberapa Universitas ternama baik di dalam maupun luar negeri.

Adapun Iman Usman meraih gelar S1 nya di Universitas Indonesia jurusan Ilmu Hubungan Internasional, kemudian melanjutkan Study Pascasarjana di Columbia University, Amerika Serikat, dan melanjutkan kembali ke Harvard University, Amerika Serikat.

Dalam menempuh pendidikan Iman Usman selalu menunjukkan kepandaian dan kehebatannya, selalu mendapatkan beasiswa dan menjadi mahasiswa terbaik untuk beberapa kali di Universitas Indonesia, Columbia University, dan Harvard University.

3. Profesi

Selain berprestasi Iman Usman saat ini juga memiliki profesi yang sangat layak untuk dibanggakan GanSis.
Iman Usman adalah seorang Co Founder dan Chief Operating Officer dari start-up Ruang Guru, penulis buku, dan pendiri Indonesian Future Leader.

Pencapaian-pencapaian Iman Usman di usia 30 tahun ini membawa nama Iman Usman sebagai Duta Muda ASEAN untuk Indonesia.

4. Mendapatkan Banyak Penghargaan

Berbagai macam penghargaan pernah diraih oleh Iman Usman dari Indonesia maupun Internasional.

Di tahun 2010 Iman Usman pernah dinobatkan mendapatkan penghargaan World Youth Achiever Recognition oleh Friendship Ambassador Foundation Amerika Serikat. Iman Usman menjadi salah satu dari 10 anak di dunia yang mendapat penghargaan tersebut, selain itu Iman Usman juga didapuk sebagai Penasehat Remaja United Nations Population Fund Indonesia.

Tidak berhenti disitu, Iman Usman juga mendapat penghargaan bergengsi lainnya, seperti Microsoft Bloggership 2011, ASEAN Youth Award Singapura 2011, Global Teen Leader Award di New York, dan masih banyak lagi penghargaan lainnya.



Itulah GanSis sekilas fakta Iman Usman sosok pria yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik Prilly Latuconsina.

Meskipun kabar kedekatan Prilly Latuconsina dan Iman Usman masih simpang siur dan belum ada klarifikasi dari keduanya, namun banyak warganet khususnya fans dari Prilly Latuconsina yang mendukung hubungan Prilly Latuconsina dan Iman Usman.

Oke GanSis berikut tadi sekilas fakta tentang Iman Usman, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah pengetahuan atau wawasan Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
goeltom25338186
eyefirst2
pradanto17
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.