• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Wanita Cantik Dulu Pernah Viral, Sekarang Gak Ada Kabar dan Gak Ada yang Peduli!

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Wanita Cantik Dulu Pernah Viral, Sekarang Gak Ada Kabar dan Gak Ada yang Peduli!

Berapa tahun belakangan ini banyak berita-berita viral di media sosial tentang wanita cantik, dan apa yang membuat nya viral pun cukup simple yang mana jika itu terjadi/atau di lakukan oleh orang yang secara visual kurang bagus ya gak mungkin viral juga.

gak bisa di pungkiri bahwa memiliki paras cantik dan rupawan di dunia ini setidaknya sedikit lebih mudah menjalani hidup, misal ketika wanita cantik melakukan kesalahan pasti akan termaafkan dengan sendirinya, dan itu tidak berlaku dengan orang yang secara visual kurang bagus, jika mereka melakukan kesalahan di kata-katain habis-habisan.

Tapi terlepas dari itu semua orang yang mendadak viral Cuma lantaran memiliki paras cantik, nasib nya bakal bisa di hitung. seperti pepatah mengatakan ‘apa yang mudah datang mudah juga untuk pergi, apa yang mudah di dapat mudah juga untuk tidak di hargai’.

Dan berikut ini beberapa wanita cantik yang pernah viral tapi sekarang gak ada kabar bahkan udah gak ada yang peduli, siapa saja mereka langsung ke tempat eksekusi, cekidot:

1. LiyaNurzeftian

Spoiler for spoiler:


Awal tahun 2021 kemarin muncul berita mengembarkan seluruh jagad media sosial, jadi ada wanita cantik dia hanya membagikan foto KTP nya di instagram lantas viral dimana-mana. Wanita tersebut bernama Liya Nurzeftian warga majalengka, jawa barat.

Dan ini aneh sih setalah ane riset Liya Nurzeftian ini ternyata pernah bermain beberapa ftv sebagai pemain figuran tahun 2018an, tapi jusru namanya makin di kenal karena hal sepele yaitu mengungah foto ktp yang terlihat cantik. Disini ane paham ternyata bakat gak lebih penting dari wajah cantik

2. Faradila Jingga

Spoiler for spoiler:


Wanita cantik yang kedua ada Faradila Jingga, mbak faradila ini kasus nya mirip dengan Liya Nurzeftian. Dimana mbak ini mengunggah foto ktp nya di akun instagram nya lantas gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba viral dan muncul di berbagai media sosial. viral nya Faradila Jingga ini di anggap oleh netizen paras cantik nya mirip dengan artis ariel tantum. sekarang nasib nya gak ada peduli, dan hilang.

3. Louri Caye

Spoiler for spoiler:


Menurut ane kasus yang ketiga ini paling gak masuk akal, jadi berita ini mengenai seorang wanita bernama Louri Caye dimana dia viral lantaran memilik wajah cantik tapi jualan popcorn. Tapi yang jadi tanda tanya itu, Louri Caye ini orang Filipina dan popcorn yang dia juala juga di Negara nya, kenapa malah viral di Negara ini.

Ane akui kalau orang cantik itu memang menarik mau ngapa-ngapain juga. tapi kenapa orang di negara sebelah malah viral nya di Negara ini. tapi ya gitulah namanya orang cantik keberadaaan nya pasti di teriama di manapun tempat nya.

4. Dayana

Spoiler for spoiler:


salah satu wanita cantik yang bikin geger satu indonesia dan sekarang gak ada kabar dan gak ada yang pesuli yang kempat ada dayana. semua orang pasti sudah tahu lah kenapa dia viral, mungkin kalau karena orang indonesia ini mengangumi soal kecantikan dan kepo maslah orang, dayana ini Cuma mbak-mbak biasa yang kabut di kosan.

5. Alya dan Elin

Spoiler for spoiler:


Terkahir ada kakak beradik bernama alya dan Elin, kedua anak ini viral lantaran punya wajah cantik tapi berfrofesi sebagai pengamen badut di lampu merah. semenjak itu mereka berdua sering di undang di tv dan sering di undang juga oleh yotuber-yuber sebagai bintang tamu podcast.

tapi seperti pepatah yang ane katakan di awal ‘apa yang mudah datang mudah juga untuk pergi’ belum juga ada sebulan mereka berdua udah ilang dan gak ada kabar.

Nah itu dia wanita-wanita yang mendadak viral karena memiliki paras cantik, dan keberadaaan mereka juga mendadak hilang dan gak ada yang peduli. bagaimana menurut kalian? beri tanggapan kalian di kolom komentar. dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di thred lain.

pernulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh millenie 01-06-2022 03:46
packyu
178.128.220.28
Gttkaca2
Gttkaca2 dan 42 lainnya memberi reputasi
43
32.4K
360
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.