kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Bulan Juni 2022, HBO GO Kasih Tontonan Seru!
Tertawa bareng menyaksikan kelucuan filmMax Original Father of the Bride, tonton kisah keputusasaan orangtua yang kehilangan anaknya dalam My Son dan dapatkan inspirasi dari dokumenter Max Original Roadrunner: A Film About Anthony Bourdain. Tonton juga episode terakhir dari sejumlah serial seperti Hacks Season 2, The Staircase, The Baby, Barry Season 3 dan The Time Traveler’s Wife – semuanya dapat ditonton streaming di HBO GO.

 MY SON


Kehidupan berputar tak terkendali bagi pasangan yang bercerai dalam kisah dramatis untuk mengungkap penculikan anak mereka. Ketika sang ayah yang tinggal berjauhan, Edmond, menerima telepon dari mantan istrinya, Joan, tengah panik atas kehilangan putera mereka yang berusia 7 tahun, pencariannya dalam menemukan sang anak membawanya pada temuan yang meresahkan. Dibintangi James McAvoydan Claire Foy

 Roadrunner: A Film About Anthony Bourdain


Dokumenter Max Original ini menyelami kehidupan yang tak biasa dari sosok mendiang penulis, penjelajah, dan chef, Anthony Bourdain, yang membawa penontonnya keliling dunia melalui petualangan kulinernya. Disutradarai dan diproduksi oleh sutradara pemenang Academy Award, Morgan Neville (20 Feet from Stardom).

Father of The Bride


Pasangan senior Billy dan Ingrid dikejutkan dengan pemberitahuan puteri mereka, Sofia tentang pacar barunya, Adan – yang telah menjadi tunangannya – serta rencana mereka untuk segera melakukan pernikahan dan memulai hidup baru di Meksiko. Film Max Original ini merupakan komedi romantis modern dari kisah klasik yang tak membosankan, menggambarkan ikatan keluarga tak terpisahkan dan cara-cara lucu untuk mengambil hati sang kekasih. Dibintangi Andy Garcia, Gloria Estefan, Adria Arjonadan Diego Boneta.

Series Finales




Bulan ini, jangan lewatkan episode akhir dari serial-serial dramatis, seperti yang dibintangi pemenang Emmy® dan Golden Globe Jean Smart dalam Hacks Season 2 pada Kamis, 2 Juni mendatang; Michelle De Swarte dalam The Baby dan Bill Hader dalam Barry Season 3 pada Senin, 13 Juni. Terakhir, drama yang memukai, The Staircase dibintangi Colin Firth akan berakhir pada Kamis, 9 Juni; tonton juga akhir dari petualangan pasangan bermasalah Rose Leslie dan Theo James dalam The Time Traveler’s Wife pada Senin, 20 Juni.


Mau nonton acara-acara eru di atas? Agan cukup Berlangganan HBO GOonline di [url]http://www.hboasia.id/[/url] atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp. 33.000/bulan. Atau akses  HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Diubah oleh kucingnyadita 31-05-2022 04:09
Freija
emineminna
adindaper25
adindaper25 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.