lingkarpolitik2Avatar border
TS
lingkarpolitik2
Tiket Formula E yang Termurah, Nonton Balapan dari Layar LED


Jakarta - Tiket menonton Formula E Jakarta masih dijual. Namun sayang, pilihan penonton tidak lagi banyak. Mengakses langsung ke situs resmi jakartaeprix.goersapp.com, tiket yang tersisa hanyalah Category 4 Ancol Festival. Kategori tersebut merupakan yang termurah dari keseluruhan tiket Formula E Jakarta yang ditawarkan.

Harga tiket dibanderol Rp 287.500 sudah termasuk dengan pajak 15% sesuai Perda No.3 tahun 2015. Adapun bagi yang membeli tiket ini tidak bisa nonton langsung di Sirkuit Ancol.

Penonton bisa menyaksikan langsung balapan Formula E melalui layar besar yang sudah disiapkan. Terlihat ada tiga LED Nobar yang disiapkan dekat dengan Stage Dufani (Tribun Hysteria) dan UMKM, Pantai Festival, dan Stage Lumba-lumba.

Selain itu, penonton dengan tiket termurah Formula E Jakarta juga tidak memiliki akses ke E-Village, Faunaland, serta Gondola. Namun, penonton bisa mengakses arena rekreasi Ancol lainnya.

Pemegang tiket Ancol Festival juga bakal disajikan dengan ragam hiburan dari pihak penyelenggara seperti Electric Stage (Dufan) Asixasix, Oomleo, Kojek rap betawi dengan MC: Patra Meliala.

Lalu Vibran Stage (Lumba - Lumba) No Weekend, Transformer Elite Force, Wali dengan MC: Agung Prakoso. Kemudian di Sustainable Stage (Pantai Festival) ada Padi Band, The Couch Club, Kotak dengan MC: Richard Ricardo. Sebagai catatan, informasi paket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Akses pemegang tiket Ancol Festival 4 ini rencananya akan dibuka mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Perlu diketahui, bagi pemegang tiket termurah ini juga sangat disarankan untuk menggunakan transportasi umum karena penyelenggara tidak menyediakan halaman parkir.

Nantinya akan ada empat pintu masuk yang disediakan yakni PGU Selalan, Barat, Busway, dan Marina.

https://oto.detik.com/otosport/d-610...layar-led/amp?
extreme78
bukan.bomat
bukan.bomat dan extreme78 memberi reputasi
2
1.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.