• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Super Keren! Inilah Deretan Film Kerajaan Paling Sadis WAJIB tonton

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Super Keren! Inilah Deretan Film Kerajaan Paling Sadis WAJIB tonton
Siapa nih yang disini cinta banget sama film yang bertema kerajaan gitu?? Mimin kira pasti banyak nih yeee.... Tau nggak sih film kerajaan juga termasuk dalam nominasi film favorit dan film terbaik lho. Pasalnya film kerajaan selau dikemas dengan nuansa pemerintahan kerajaan yang terkenal dengan ciri khasnya yang unik. Selain itu juga ada aksi di setiap scene film yang membuktikan kalau film tema kerajaan selalu menjadi candu bagi semua pecinta film. 

1. Becket


(foto: arsip Cmdb.co.id)


Film ini mengisahkan tentang kisah King Henry II, salah satu raja di Inggris. Film ini lebih fokus pada hubungan antara sang raja dan tangan kanannya Pada mulanya, Raja Henry II menunjuk seorang pria bernama Thomas Becket untuk menjadi orang kepercayaannya. Namun seiring berjalannya waktu, Becket justru merasa terpanggil oleh “suara ilahi” dan merasa lebih mementingkan kehendak Tuhan dibanding titah rajanya. Konflik kian memanas ketika Raja Henry II berseteru dengan Uskup Agung Canterbury yang menentang pemajakan gereja untuk mendukung kampanye militer Henry di Prancis. Becket yang seharusnya memihak raja justru mendukung gereja dan hal tersebut membuat Henry semakin marah.

2. A Royal Affair



(foto: arsip reviewfilm.com)


Film ini mengisahkan tentang kisah terlarang dalam sebuah kerajaan megah di Denmark. Kisah ini dimulai dari seorang gadis bernama caroline yang masih berumur 15 tahun dan menikah dengan Raja Christian VII. Pernikahan Caroline dan Raja Christian VII dikaruniai seorang putra laki-laki. Sayangnya, Caroline kurang begitu bahagia dengan pernikahannya lantaran sang raja memiliki kondisi mental yang sedikit terganggu.

3. Belle

Konten Sensitif


(foto : arsip Kompas.com)


Film ini menceritakan tentang kerajaan yang memiliki jalan cerita unik. Film yang diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada abad ke 18 ini disutradarai oleh sutradara asal Inggris, Asma Astante. Bercerita mengenai perjalanan hidup Dido Ellizabeth Belle, putri dari hubungan terlarang antara Sir John Lindsay bersama seorang budak Afrika bernama Belle. Belle harus melewati masa penyesuaian saat hidup dengan keluarga bangsawan. 

4. The Last Samurai



(foto: arsip CNN.com)


Film ini mengisahkan tentang kerajaan  kekaisaran Jepang pada masa itu. The Last Samurai mengambil latar waktu saat era samurai tengah memasuki masa senjanya di Jepang. Masuknya modernitas ke Jepang membuat pemerintah kekaisaran Jepaang memutuskan untuk mengakhiri era para samurai sebagai pasukan elit penjaga kerajaan. Nathan Algren (Tom Cruise) hadir sebagai seorang komandan perang dari Amerika yang diminta untuk menghabisi para samurai yang tersisa saat itu. Namun, dirinya justru tertangkap oleh para samurai dan dijadikan tawanan. Saat menjadi tawanan Algren malah bersimpati kepada para samurai dan mempelajari teknik-teknik bertempur ala samurai. Dirinya kemudian ikut bertempur para samurai untuk melawan pasukan kekaisaran Jepang yang ingin menghabisi sisa-sisa samurai ini.

5. Centurion 



(foto: arsip tabloidbintang.com)


Film ini menceritakan tentang Leonidas merupakan raja yang paling terkenal dalam sejarah Sparta. Ia merupakan putra kedua Raja Anaxandridas dengan istri pertamanya. Leonidas juga dipercaya sebagai keturunan dewa Herales karena kekuatan dan keberaniannya. Ia tewas dalam pertempuran Thermopylae melawat prajurit Persia pada tahun 480 SM dan dipandang sebagai salah satu pengorbanan paling heroik dalam sejarah. Jika Leonidas diceritakan dalam film 300, lalu kisah jenderal Romawi di film Gladiator, maka Centurion masuk lebih dalam pada satu kejadian sejarah yang kurang terdengar yaitu tentang Legion Sembilan dari kerajaan Romawi. Kamu akan dibuat terhanyut dalam kejadian masa lalu yang berakhir dengan tragis.

Gimana nih gansis udah ada yang ditonton belum? Jangan lupa komen yah......

Buat gansis yang mau rekomendasi film lainnya bisa langsung cek di thread terbaru mimin dengan cara kunjungi profil ini. Oiya jangan lupa buat follow profil ini supaya tidak ketinggalan info menarik dan terbaru lainnya seputar dunia film. Selamat menonton!!!


onizuka..
Zero
adindaper25
adindaper25 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.