• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Genre Battle Royale Android Terbaik 2019, Lets Go To Play!

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Game Genre Battle Royale Android Terbaik 2019, Lets Go To Play!
Quote:
Banyak versi dan jenis game untuk saat ini yang bisa agan sista temui di dalam Google Play Store. Dan apa lagi terkhusus bagi agan sista yang hobby dengan game, tentu agan sista ingin selalu mendapatkan informasi game-game terbaru sesuai dengan kesukaan genre game agan sista. Ada banyak jenis genre game juga yang bisa agan sista instal di dalam Android agan sista melalui Google Play Store. Dan Battle Royale adalah salah satu genre game yang sedang High pada tahun 2019 ini. Dimana banyak sekali peminat dan pengguna game-game berjenis genre Battle Royale saat sekarang ini. Terutama bagi kalangan anak muda yang masih berada di bangku pendidikan atau bahkan juga yang sudah berada di dalam dunia kerja. Dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa genre game Battle Royale menjadi kategori game teratas didalam Google Play Store dengan jumlah ulasan dan download terbanyak. Nah..., berhubung karena hal tersebut, jadi saya akan membahas atau membagikan kepada agan sista semua tentang beberapa game-game Android Battle Royale yang menurut saya terbaik pada tahun 2019 ini. Dan yuk mari gansis langsung saja simak informasinya dibawah ini.

1. PUBG Mobile
Quote:
Seperti yang agan sista sudah ketahui atau sudah dengar sebelumnya bahwa ada game Battle Royale yang sedang viral dan mampu menyapu bersih komunitas PC gamers tahun lalu. Nama game itu adalah Player Unknown Battle Ground atau biasa disingkat menjadi PUBG. PUBG adalah sebuah game dimana agan sista harus bertahan hidup, bertempur melawan 100 pemain lainnya dan menjadi yang terakhir untuk hidup. Kini PUBG memiliki versi Androidnya dan memiliki ukuran sebesar 2 GB yang bisa agan sista download di Google Play Store dengan nama PUBG Mobile. Dan tentu saya yakin sekali bahwa agan sista sudah menginstal game ini sebelumnya di Android agan sista. Karena game ini termasuk kategori game teratas dalam Google Play Store.

Spoiler for PUBG Mobile:


2. Creative Destruction
Quote:
Setelah sebelumnya menjalani masa betanya, Creative Destruction atau yang dulu akrab disebut dengan Forcraft, sekarang telah rilis resmi di Google Play Store. Game dengan genre Battle Royale satu ini menggunakan mekanisme bulding yang dirasa cukup similar dengan game Fortnite versi PC. Sepertinya alasan netis terpaksa mengganti nama Forcraft menjadi Creative Destruction. Karena tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menghindari serangan copyright yang tidak diinginkan mengingat bahwa mekanisme pada game ini sangat mirip dengan game play yang dimiliki oleh Fortnite. Dan juga game Fortnite belum merilis versi Android mereka. Tentu hal ini menjadi sebuah keuntungan bagi Creative Destruction dalam merilis game ini lebih dulu ke versi Android. Untuk ukuran dari game ini sendiri adalah 1,4 GB.

Spoiler for Creative Destruction:


3. Cyber Hunter
Quote:
Cyber Hunter adalah game action multiplayer yang dibuat mirip dengan game Fortnite. Yang mengharuskan agan sista menyelamatkan diri dalam perang melawan 100 musuh sekaligus. Perang berlangsung di pulau besar yang penuh dengan senjata, kendaraan dan objek lain yang bisa digunakan untuk membantu agan sista Survive. Sama seperti game lain, dalam genre ini agan sista bisa bermain sendiri, berpasangan atau dengan tim beranggotakan sebanyak 4 orang. Namun seperti apapun agan sista bermain, tujuannya selalu sama yaitu menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Perbedaan utama antara Cyber Hunter dan game Android sejenis seperti PUBG Mobile adalah mendirikan berbagai jenis bangunan seperti dalam game Fortnite. Untuk ukurannya sendiri adalah 1,4 GB.

Spoiler for Cyber Hunter:


4. Rules Of Survival atau ROS
Quote:
ROS adalah game tembak-tembakan person yang terinspirasi dari PUBG Mobile. Tetapi perbedaannya adalah dalam game ini ada 120 pemain yang akan terdampar di pulau besar yang penuh dengan senjata dan kendaraan. Orang terakhir yang bertahan akan dinobatkan sebagai pemenang. Seperti Battle Royale pada umumnya dimana player turun dari pesawat, memulung senjata, melakukan tembak-tembakan, lalu yang terakhir yang tidak mati adalah pemenang. Untuk ukuran dari game ini sendiri adalah 2,3 GB.

Spoiler for Rules Of Survival:


5. Call Of Duty Mobile
Quote:
Pada bulan Maret lalu Activision membuat kejutan dengan merilis cuplikan perdana game Call Of Duty Mobile. Dua bulan setelah perilisan cuplikan perdananya, Activision akhirnya membagikan detail yang berisi berbagai hal yang bakal agan sista dapatkan di dalam game Call Of Duty Mobile. Lewat situs resminya Activision memberitahu bahwa Call Of Duty Mobile akan menyertakan lima mode multiplayer. Dan game ini nantinya bisa agan sista nikmati dengan mengunduhnya langsung dari Google Play Store. Dan ketika thread ini saya buat, ternyata game Call Of Duty Mobile sudah dirilis di Google Play Store pada tanggal 29 September 2019 dengan ukuran sebesar 0,97 GB.

Spoiler for Call Of Duty Mobile:


6. Free Fire
Quote:
Free Fire merupakan sebuah game kombinasi dari genre Battle Royale dengan Third Person Shooter. Sebuah game perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas. Dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup untuk menjadi seorang pemenang. Game jenis ini juga sudah banyak dijadikan sebagai kompetisi dalam sebuah ajang pertandingan. Ukuran game ini sendiri di Google Play Store sebesar 414 MB.

Spoiler for Free Fire:


Dan saya juga tentunya sudah tahu bahwa masih ada lagi atau pun masih banyak lagi game genre Battle Royale lainnya yang belum saya sebutin atau bagikan kepada agan sista. Namun, saya hanya merangkum itu saja untuk dapat dibagikan kepada agan sista semuanya. Semoga informasi pada kesempatan kali ini bermanfaat bagi agan sista semuanya. Terimaksih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali pada kesempatan thread berikutnya. Salam satu hobby emoticon-2 Jempol.

●●●●●●●●●●●●●●●

Spoiler for Baca Juga Thread Games Lainnya:


Diubah oleh indriketaren 01-10-2019 07:31
tata604
swiitdebby
mr.tharenz
mr.tharenz dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.