gue.cewekAvatar border
TS
gue.cewek
BUTUH PENDAPAT. HUBUNGAN GAK DIRESTUI KARENA HARTA
Hai,, gw pengen minta pandangan kalian lagi nih

Temen gw (cewek) berasal dari keluarga yang ekonominya lumayan bagus. Dia lagi galau parah karena orang tuanya ga setuju sama hubungan dia dengan pacarnya karena alasan temen gw bisa dapetin orang yang “lebih” dari pacarnya itu. Maksud “lebih” disini tuh lebih kaya dan yang bisa angkat derajat ortunya. Ortunya ngerasa klo temen gw cantik, pinter, dan multitalent, jadi ortunya punya ekspektasi yang tinggi untuk urusan jodoh temen gw. Ortunya punya gengsi yang bisa dibilang tinggi juga. Alasan lainnya juga karena ortunya ga setuju dengan asal suku cowoknya dan ortunya takut temen gw dibawa ke luar kota (jauh dari orang tua)

Cowoknya udh punya pekerjaan, tp emang gajinya ga begitu besar walaupun cowoknya udah jadi PNS. Cowoknya berasal dari keluarga (maaf) tergolong menengah ke bawah, hampir 180° berbeda kehidupannya sama temen gw. Sebenernya, temen gw berencana nikah masih lama (mungkin sekitar 4-5 tahun lg) karena temen gw juga masih kuliah. Tp ortunya udah kasih dia peringatan untuk ngejauh dari cowoknya sebelum hubungan mereka semakin jauh, karena ortunya mikir klo temen gw nikah sama cowoknya, dia harus ngerasain hidup merintis dari 0. Sedangkan ortunya pengen dia hidup enak sejak awal menikah nanti (ga perlu bantu kerja dan tinggal nikmatin kemewahan suaminya nanti)

Di sisi lain, temen gw udah sayang banget sama cowoknya. Dia diperlakukan dengan sangat baik sama cowoknya. Mau ninggalin, dia ga tega dan dia jg ngerasa ga mampu karena dia udah ngerasa cocok dan sefrekuensi.

Menurut lo, jalanin dulu aja (toh gak ada yang tau masa depan seseorang nantinya bakal gimana. Rezeki pasti gak tertukar) atau ikutin kata orang tua (berfikir realistis)?

Jujur gw bingung banget kasih respon ke temen gw ini. Karena gw juga jadi ikutan sedih dengernya, gw udah jadi saksi kisah mereka selama setahun lebih. Dan emang dia pacaran diem” (backstreet). Jd orang tuanya cuma tau klo mereka hanya sekedar temen spesial dan belum sedalam itu perasaannya. Padahal nyatanya temen gw dan pacarnya udah saling sayang dan cocok
0
860
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.