Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pratanuAvatar border
TS
pratanu
Simak Rekomendasi Printer 2022 yang Cocok untuk Mahasiswa!
Printer adalah salah satu kebutuhan yang penting bagi seorang mahasiswa, selain laptop tentunya. Memiliki printer pribadi akan membuat pengerjaan tugas, makalah, dan skripsi pun akan lebih efektif dan efisien. Anda tidak perlu membeli printer dengan harga yang mahal.

Ada beberapa rekomendasi printer dengan harga di bawah 1,5 juta yang bisa menjadi pilihan Anda. Pertama Printer Canon IP2770yang dijual dengan harga 700 ribuan. Keunggulan printer Canon IP2770 ini adalah menggunakan teknologi Anti Buntu, hemat, awet dan mampu mencetak foto tanpa batas tepi dalam waktu 55 detik. Kedua, Printer Inkjet Canon PIXMA MG2570S, dengan harga 700 ribuan Anda sudah mendapatkan printer all in one yang menggabungkan fitur print, scan, dan copy. Bentuknya yang kecil dan ringan, sangat cocok untuk mahasiswa yang membutuhkan barang praktis, multifungsi, dan terjangkau.

Selanjutnya ada Printer Inkjet Canon PIXMA G1010dijual seharga 1,7 jutaan. Keunggulan dari Canon PIXMA G1010 ini adalah lebih hemat biaya karena setiap 1 pcs botol tinta bisa mencetak hingga 7000 halaman. Kemudian Printer Canon MP287 dijual seharga 1,2 jutaan. Printer ini memiliki fitur Easy WebPrint EX yang berfungsi mencetak dokumen teks dan foto langsung dari web, fitur tersebut bisa digunakan dengan mengunduh aplikasi printer dari web resmi canon.

Terakhir, Canon PIXMA TR4570S ini dijual dengan harga 1,5 jutaan. Printer all-in-one ini dilengkapi dengan fitur Auto Duplex Printing yang dapat mencetak dua sisi sehingga lebih menghemat penggunaan kertas. Kelebihan lainya adalah dilengkapinya fitur ADF (Auto Document Feeder) yang lebih memudahkan proses copy, scan, dan fax multiple dokumen secara otomatis sampai 20 lembar ukuran F4. 

Diubah oleh pratanu 27-05-2022 05:50
0
506
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.