Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
278
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ee8c8ba28724c34222283/viral--bocah-jatuhkan-patung-quottelletubiesquot-raksasa-orang-tua-ganti-rp98juta
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !? Pic : google Sebagai seorang penjual, tentu kita akan dituntut untuk cerdas dan memahami bagaimana cara agar mampu menjual produk dan memenuhi target yang diminta, dan dari jaman dahulu hingga era modern seperti ini beragam trik marketing pun berkembang mengikuti jamannya, semisal jika sekarang kita bisa me
Lapor Hansip
26-05-2022 09:41

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !

icon-verified-thread
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !?


VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
Pic : google

Sebagai seorang penjual, tentu kita akan dituntut untuk cerdas dan memahami bagaimana cara agar mampu menjual produk dan memenuhi target yang diminta, dan dari jaman dahulu hingga era modern seperti ini beragam trik marketing pun berkembang mengikuti jamannya, semisal jika sekarang kita bisa menawarkan dan menjual beragam produk melalui media digital, seperti lewat ecommerce atau media sosial, dan tentu ini sangat memudahkan bagi setiap pedagang untuk meningkatkan penjualannya.

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !

Tapi, alih-alih kita memanfaatkan perkembangan jaman dan teknologi untuk menawarkan atau menjual produk yang kita jual, ternyata masih ada juga loh yang memanfaatkan cara-cara "Kuno" untuk membuat produk laku terjual, bahkan diantaranya dianggap adalah cara yang licik memanfaatkan kecerobohan orang lain agar terpaksa membeli produk tersebut.

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
senggol dikit 90juta nih gan
pic : google

Salah satu video yang beberapa waktu lalu heboh menjadi topik pembicaraan netizen adalah tentang kejadian yang terjadi di Hongkong, dimana seorang bocah tidak sengaja menjatuhkan sebuah patung Telletubies raksasa saat sedang berpose dan mengambil foto, didalam video tersebut memang sangat jelas terlihat jika bocah tersebut mencoba untuk bersender pada patung telletubies yang ternyata patung itu justru terjatuh dan akhirnya hancur berantakan. emoticon-Mewek

Videonya !


Dari keterangan salah satu artikel dikatakan jika pihak toko selaku pemilik patung boneka telletubies tersebut kemudian meminta pertanggung jawaban sang orang tua bocah yang menjatuhkan patung tersebut dengan mambayar ganti rugi sebesar Rp.98juta ! emoticon-Hammer (S)

Dan untungnya, orang tua si bocah adalah termasuk orang kaya yang sanggup untuk membayar ganti rugi dari patung yang dihancurkan oleh sang anak, dan tak perlu waktu lama langsung membayar tunai ganti rugi yang diminta, ini terlihat dari unggahan bukti pembayaran yang diposting.

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
pic : google

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
pic : google

Video tersebut kemudian mendapat beragam komentar, banyak yang berpendapat jika pihak toko justru sengaja memanfaatkan kelengahan orang-orang disekitar patung tersebut dan berharap ada yang menyenggol dan menjatuhkannnya.

Seharusnya, patung yang rentan tersenggol tersebut seharusnya diberi pembatas agar mereka yang berada disekitarnya tidak menyentuh atau menyenggolnya, apalagi ini patung yang cukup besar dan mudah pecah, bahkan banyak netizen juga yang bependapat jika hal ini adalah salah satu trik marketing dari si pemilik toko.

Nah kira-kira, bagaimana menurut tanggapan gansis tentang hal ini?



--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link 1 dan Link 2

Picture : Google
-arielashop 2021-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh arielashop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 60 lainnya memberi reputasi
61
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.9K Anggota • 909.4K Threads
Halaman 1 dari 10
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 09:42
Astaga, untung orang tuanya tajir, langsung dibayar tunai tuh patung emoticon-Matabelo

---------------------------

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
nyesel gak dengerin kata orang tua....








emoticon-Leh Uga
Diubah oleh arielashop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adek.chombi dan 47 lainnya memberi reputasi
48 0
48
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 09:55
buset ngeri banget ganti ruginya
ini kalo kejadiannya di wakanda pasti bakal dimaki2 nih pihak tokonya,
tau sendiri, yang punya utang aja bisa lebih galak emoticon-Leh Uga

VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
Diubah oleh xhamstermaniac
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 09:58
ga tau sengaja ato tidak....

koq naruh patung nya ga dikasih pembatas....?

apalagi harga nya hampir 100 jt....

bauk bauk jebakan betmen ...

_______emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nobodysnafkin dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:05
Mental "Namanya juga anak², maklum deh. Maapin, yah..."

And the world keeps going on (in a wrong way).

emoticon-Cape deeehhemoticon-Traveller
Diubah oleh masboeing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnjingGila6969 dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:05
lah patung kek gitu harganya mahal bener
itu sih patung cetakan bukan hasil pahatan atau seni
ini namanya trik emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariel1910 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:07
Jebakan kayanyaVIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:22
sengaja biar ada yang jatohin emoticon-Leh Uga
profile-picture
silook memberi reputasi
1 0
1
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:27
Sengaja sih... masa gak dikasih model Police Line gitu minimal?

Atau ada tulisan , rusak berarti membeli gitu

Jelas jebakan betmenemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zudinnn dan 4 lainnya memberi reputasi
0 5
-5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:30
Bagus nak, jatah warisanmu berkurang sejak dini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panjul1993 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:31
Jangan2 setelah dia bayar, dia nuntut balik tuh toko...
profile-picture
profile-picture
Gailham dan awasadananno memberi reputasi
2 0
2
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:37
terakhirnya pemilik toko refund juga kok. karena ketahuan dari cctv kalo bocahnya cuma bersandar, sedangkan pemilik toko klaimnya kalo anaknya itu sengaja ngejatuhin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kiriz31 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:43
Ya orang tua harus jaga anak lah kalau pergi ke tempat seperti itu, jgn sembarang sentuh-sentuh barang. Terlepas pihak toko sengaja atau tidak.

Jadi ingat pesan nyokap waktu kecil setiap kali ke toko pecah belah, "Tangan jangan sembarangan megang-megang barang, entar pecah, Kau ku gadaikan ke toko". emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johny2wong dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:53
Widih.. serem bener ya gan..
profile-picture
profile-picture
seojoon dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 10:58
Hehehe...resiko bawa anak2 emg begini...anak ane yg masih TK prnh jatuhin celengan porselen seharga Rp.280k (barang import) ya bayar...ane bayar pake kartu debit jadi gak tlalu nyesek bayarnya (krn gak pegang duit cash dihitung2 trus dikasih ke kasir).....
🤡🤪😆🤣
emoticon-Ngakak
Diubah oleh voicer2357
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:08
Alhamdulillah akhirnya terjual juga... begitu kata pemilik toko. besoknya pasang lagi patung yg sama 10 biji
profile-picture
profile-picture
opicke dan voicer2357 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:13
Klo gua liat seh ini jebakan betmen, patung di tempatkan di area penjualan ... emoticon-Busa
Diubah oleh PiranH.Jr
profile-picture
profile-picture
seojoon dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:21
Jadi pembelajaran aja sih buat kita2 MiSaL nanti punya anak, bawa anak mikir-mikir jir 😅
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:23
Akhirnya juga di kembaliin tuh duit yg di bayar ortunya, karena netijen sono pada protest

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
seojoon memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
VIRAL ! Bocah Jatuhkan Patung "TELLETUBIES" Raksasa, Orang Tua Ganti Rp.98juta !
26-05-2022 11:26
Trik marketint s3 🤣🤣
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia