v.jayaAvatar border
TS
v.jaya
kolonel priyanto bela diri lagi tepis bunuh salsa dan handi
https://news.detik.com/berita/d-6093...sa-dan-handi/1

Jakarta -

Kolonel Inf Priyanto kembali membela diri demi tidak mendapatkan hukuman penjara seumur hidup. Dalam pembelaannya kali ini, Priyanto menepis dakwaan dan tuntutan jaksa perihal pembunuhan Handi dan Salsa.

Bantahan itu disampaikan pengacara Priyanto, Lettu Chk Feri Arsandi, dalam duplik. Duplik dibacakan di Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Timur, Selasa (24/5/2022).
Baca juga:
Kolonel Priyanto Hadapi Vonis 7 Juni, Oditur: Tetap Tegak Hukum!

"Bahwa terdakwa sama sekali tidak mengetahui adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil Isuzu Panther hitam yang dikemudikan oleh saksi dua dengan sepeda motor Suzuki Satria warna hitam yang dikendarai oleh Handi Saputra," kata Feri Arsandi.

"Pada saat kejadian, terdakwa sedang tidur. Terdakwa baru terbangun setelah terjadinya kecelakaan," sambungnya.

Feri menilai Priyanto tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas meninggalnya Handi dan Salsa akibat kecelakaan lalu lintas. Sebab, Priyanto hanyalah penumpang dan sedang tertidur saat kecelakaan terjadi.
Baca juga:
Kolonel Priyanto Bantah Sengaja Berniat Menculik Handi-Salsa

"Oleh karena terdakwa sedang tertidur dan mobil Isuzu Panther hitam yang dikemudikan saksi 2, maka secara hukum terdakwa yang pada saat kejadian hanyalah penumpang mobil, tidak dapat dimintai pertanggungjawaban pidana atas meninggalnya Handi Saputra dan Salsabila yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas," jelas Feri.




ANDAIKATA , mereka dari awal membawa kepuskesmas / rumah sakit, palingan hanya di anggap kecelakaan , dan musibah saja. dan pasti masalah segera clear mereka tidak perlu di penjara / sebagainya. intitusi akan membantu menyelesaikan secara kekeluargaan.

pelajaran berharga. INGAT KETIKA Pikiran Kacau , Marah , Stress. lebih baik DIAM tidak melakukan apa2. sampai pikiran menjadi jernih baru putuskan apa yang harus di lakukan , hasilnya akan jauh lebih baik dari pada terburu2.

bila esmosi, ketakutan, rasa malu, kalut, menguasi anda , percayalah perbuatan dari hasil esmosi dan lain2 itu akan menambah kerugian anda.

lebih baik DIAM tidak melakukan apa2. emoticon-Toast
Diubah oleh v.jaya 24-05-2022 16:17
scorpiolama
nasibungkus2020
xneakerz
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.