• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Pasca Endgame, MCU Jadi Terasa Membosankan dan dirasuki Oleh SJW

cintadine
TS
cintadine
Pasca Endgame, MCU Jadi Terasa Membosankan dan dirasuki Oleh SJW


Marvel Studios telah berjalan cukup jauh membangun Marvel Cinematic Universe alias MCU. Phase 4 MCU sendiri sudah berjalan selama dua tahun dan selama itu pula telah dirilis beberapa film dan shows (series) dan di sinilah letak permasalahan yang disorot oleh para penggemar. Setelah phase 3 dan Infinity Saga berakhir di Avengers: Endgame (lebih tepatnya di Spider-Man: Far From Home) banyak yang meragukan kalau MCU akan terus memberikan tontonan menarik.

Saga yang berkelanjutan dan ekspansi melalui serial Disney Plus membuat dunia MCU semakin luas, namun di sisi lain sebagian penggemar merasa MCU sudah terlalu banyak alias oversaturated alias jenuh karena dalam satu tahun menjejalkan series dan karakter baru.

Contohnya saja ketika dirilisnya Dr Strange in The Multiverse of Madness, banyak penonton yang kebingungan dengan ceritanya. Mereka yang bingung adalah yang tidak mengikuti series Disney Plus karena film Dr Strange ini berhubungan dengan WandaVision dan Loki. Jika tak menonton kedua seri tersebut akan kurang dalam mengikuti cerita Dr Strange in the MoM ini.

Oversaturated

Ketika Infinity Saga berkisah selama 11 tahun lamanya, setiap tahunnya Marvel Studios hanya merilis satu sampai tiga film per tahun dengan pelan-pelan dan tidak memasukan karakter-karakter baru secara terburu-buru. Itulah salah satu kunci kesuksesan MCU di mana Iron Man dan Captain America menjadi karakter sentral sekaligus menjadi yang paling banyak penggemarnya.

Avengers: Endgame merupakan puncak dari Infinity Saga, ada yang berkomentar kalau setelah Endgame itu hanyalah konten tambahan alias DLC. Spider-Man: No Way Home mungkin adalah DLC yang paling layak dibeli kemudian Multiverse of Madness awalnya adalah DLC yang menjanjikan sampai ternyata hasilnya tidak sesuai yang diharapkan.

Karakter Baru yang Banyak dikritik dan Feminisme SJW

Para karakter di Infinity Saga adalah karakter-karakter yang hebat seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Hawkeye, dan Black Widow. Karakter di Infinity Saga begitu mudah dicintai kecuali Captain Marvel yang justru paling banyak dibenci karena unsur SJW.

Nah, di post Infinity Saga ini tiba-tiba bermunculan karakter baru yang banyak membuat sebagian fans gusar. Terutama Ms Marvel dan She-Hulk yang dari trailernya saja sudah banyak yang mencemooh.

Rasanya perlahan-lahan banyak karakter hero laki-laki di MCU ini digantikan oleh wanita. Hawkeye yang digantikan Kate Bishop, Hulk yang digantikan She-Hulk, Thor yang digantikan Mighty Thor, dan belum lagi ada Ms Marvel yang kemungkinan akan menjadi hero yang overpower.

Agenda SJW kian terasa setelah Disney memutuskan memasukan unsur LGBT ke dalam MCU dan kemungkinan ke depannya akan semakin banyak propaganda lainnya.

Avengers Sudah Tidak Ada, Ke manakah Muaranya?

Kevin Feigie telah mengkonfirmasi kalau Endgame adalah film Avengers terakhir. Dalam Infinity Saga Avengers adalah muara terakhir semua film-film di setiap phase dan menjadi puncak klimaks dalam konflik yang ada. Jika sudah tidak ada Avengers, apa yang akan menjadi muara MCU? Apakah akan terus mengalir begitu saja secara tak karuan? Atau apakah nanti akan ada Young Avengers atau New Avengers? Rasanya tak terlalu menarik kalau karakter superhero isinya penuh dengan propaganda SJW. Bayangkan Avengers baru itu isinya Captain Marvel, Ms Marvel, She-Hulk, Kate Bishop, Mighty Thor, dll.

X-Men dan Fantastic 4 Jadi Harapan

Lupakan Charles Xavier dan Mr Fantastic yang mati konyol di Multiverse of Madness. X-Men yang masuk MCU harusnya menjanjikan apalagi kalau memakai cast lama yang ada di 20th Century Fox seperti James McAvoy, Michael Fassbander, sampai dengan Hugh Jackman. Fantastic 4 juga ditunggu kehadirannya. Yang terpenting jangan sampai kedua franchise ini disentuh oleh para SJW.

Kalau sampai disentuh oleh para SJW siap-siap kita akan menyaksikan Charles Xavier yang gay dengan Eric Lehnsherr. Atau Wolverine yang terkena black wasing atau Jean Grey yang ternyata seorang wanita yang super kekar, judes, dan lesbian. Jangan sampai deh hal itu terjadi.


Nah, kalau menurut agan bagaimana, apakah setelah Infinity Saga, MCU jadi agak aneh atau bagaimana? emoticon-Big Grin

Referensi
Diubah oleh cintadine 24-05-2022 03:27
akubebetiatiatiaCrotaftermeting
Crotaftermeting dan 74 lainnya memberi reputasi
65
24.8K
491
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.