.nona.Avatar border
TS
.nona.
Siapa Itu Annunaki? Apakah Itu Alien Atau Tuhan?




Sudah banyak thread yang menjelaskan Annunaki, tapi kita akan membahas dari sudut yang berbeda. Sekali lagi membahas hal yang berkaitan dengan dewa atau sekarang lebih sering disebut Tuhan tentu akan ada banyak perdebatan dan perbedaan.

Lantas kenapa dibahas kalau bersifat kontroversi? Setidaknya thread ini menjadi penyeimbang di kaskus, yang lebih banyak mengulik tentang berita tak penting apalagi berbau dengan kemesuman. Setidaknya, pembahasan seperti ini akan selalu ada walau sebenarnya repost, namun kita ambil dari sudut pandang yang berbeda tentu terasa lebih fresh.



Kalau mau jujur Annunaki pernah di filmkan dengan judul 1Annunaki tahun 2005, hasilnya film itu dicekal dimana-mana hingga seluruh dunia mencekalnya. Hal ini tentu menarik, kalau benar dicekal bisa menjadi bukti bahwa negara-negara maju sebenarnya adalah religius. Tetapi, mereka membangun negaranya diluar unsur-unsur religi itu tadi. Karena takut dengan masa lalu, dimana banyak pemuka agama yang bisa mengubah kebijakan sang Raja. Hasilnya abad kegelapan, nantilah kita bahas hal ini dilain waktu sekarang kita kembali ke Annunaki.

Sebenarnya kisah Annunaki ini diadaptasi oleh buku Zacharia Sitchin, seorang antropolog liar, dan ahli dalam bahasa-bahasa kuno yang menemukan fragmen kuno, dan mendapatkan sebuah kesimpulan dari catatan fragmen kuno tadi bahwa manusia tidak diciptakan oleh Tuhan seperti yang kita kenal saat ini. Bahkan bukan berasal juga dari teori evolusi yang diungkapkan oleh Darwin.

Tetapi merupakan gabungan dari keduanya, menarik bukan? Karena menurut Sitchin sekitar 6000 tahun yang lalu datanglah mahluk-mahluk yang bernama Annunaki dan berasal dari Planet X atau dikenal juga dengan nama Planet Nibiru.



Mereka itu datang ke bumi, untuk mencari material khusus, atau mineral yang dapat bermanfaat bagi mereka yang disebut monatomic gold. Dan saat itu di wilayah Sumeria banyak sekali material jenis ini, maka para Annunaki ini berfikir untuk segera mengambil dan mengolahnya.

Namun, saat itu mereka sendiri kekurangan sumber daya, karena mereka butuh pekerja tambang untuk mengambil material yang di inginkan. Di bumi pada waktu itu mereka menemukan banyak Homo Erectus, disini mereka melakukan upaya rekayasa sedemikian rupa hingga menghasilkan otak yang lebih baik, dan bisa diperintah.



Maka, Homo erectus itu diubah dengan menambah DNA Annunaki, dan jadilah Homo Sapiens, yang diberinama Adamsky. Kemudian diambillah tulang rusuk Adamsky, karena kaya akan DNA kemudian di rekayasa kembali dan muncullah mahluk baru yang dinamakan Mulva, yaitu adamsky versi perempuan.



Inilah Homo Sapiens pertama di dunia, jadi kesimpulannya Homo Sapiens bukan berasal dari Tuhan, bukan dari teori evolusi namun berasal dari rekayasa genetik oleh Annunaki.

Jadi Annunaki ini adalah alien setinggi 3 meter, dan oleh manusia kuno dianggap dewa pencipta. Setelah diciptakan Adamsky dan Mulva, mereka dipekerjakan untuk menambang mineral yang dibutuhkan oleh Annunaki.



Maka, selama bertahun-tahun Annunaki tinggal di bumi. Mereka juga membuat bangunan, jalan dan patung-patung, sesuai ilmu infrastruktur mereka. Namun pekerjaan Annunaki terhenti, karena alien lain berdatangan ke bumi mencari sumber mineral yang sama, ada 3 kelompok alien lain yang datang diantaranya dari planet orion.

Namun setelah banjir besar di bumi, mereka para alien pergi pulang kampung ke planetnya dan Annunaki meninggalkan ciptaannya yaitu manusia dengan kondisi apa adanya.



Sebelum itu, diantara alien yang lain, ternyata ada yang bercampur dengan ras manusia hingga terciptalah manusia dengan kecerdasan yang luar biasa.

Itu sedikit cerita tentang Annunaki, tapi apakah benar bila di filmkan akan mengguncang iman? Tentu tidak, karena pemahaman masyarakat mengenai alien lebih banyak yang percaya hal itu dongeng. Dan sebagian manusia saja yang percaya alien, apalagi di Indonesia lebih banyak yang percaya Badarawuhi, ratu siluman ular dibandingkan Alien.



Indonesia, lebih percaya hal mistis, gaib dan tak kasat mata dibandingkan mahluk terlihat seperti alien, makanya hingga saat ini tidak ada peneltian ke luar angkasa untuk menemukan hal baru di luar angkasa. Lantas apakah yang mencekal film Annunaki itu banyak negara? Tidak juga sih, toh ada film Harry Potter yang sukses padahal bisa menganggu keimanan karena adanya dunia sihir.

Sebenarnya menurut ane, bisa saja yang mencekal film One Annunaki itu grup dari MCU alias Marvel, karena cerita Annunaki sama persis dengan cerita Eternal, yang paham kisah Marvel pasti tahu adanya Celestial. Alurnya pun bisa dibilang sama, jadi kalau agan diberikan cerita yang berbeda tentang penciptaan manusia apakah agan langsung menyakini?



Apakah kamu punya pandangan yang berbeda?

emoticon-Angel

Sumber klik, klik, klik, klik, klik






Diubah oleh .nona. 23-05-2022 02:00
zevguttmann
aliftrijulianto
pard0
pard0 dan 18 lainnya memberi reputasi
13
8.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.