Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gunungkartikoAvatar border
TS
gunungkartiko
Pembalap Formula E Tak Jajal Sirkuit Ancol, Langsung Balapan
Jakarta, CNN Indonesia -- Para pembalap Formula E Jakarta tidak akan menjajal lintasan Sirkuit Ancol sebelum balapan bertajuk Jakarta E-Prix 2022 itu digelar pada 4 Juni mendatang.

Chairman Organizing Committee Jakarta E Prix Ahmad Sahroni mengatakan hal itu dilakukan lantaran para pembalap telah melakukan persiapan dengan menggunakan simulator.

"Mereka enggak tes lintasan, mereka langsung main. Mereka sudah main di simulator," kata Sahroni di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, Minggu (22/5).

Sahroni mengatakan balapan Formula E berbeda dengan balapan Formula One (F1). Ia menyebut banyak lintasan sirkuit Formula E yang ada di negara lain merupakan sirkuit yang baru.

Oleh karena itu, dikatakan Sahroni, para pembalap Formula E tak perlu uji lintasan.

"Formula E itu karena City Circuit, sirkuitnya semua rata-rata baru, jadi mereka mainnya di simulator. Beda dengan F1. F1 itu kan semua negara, sirkuitnya yang sudah ada," ujar Sahroni.

Sebagai informasi, berdasarkan data panitia Formula E, penjualan tiket untuk kategori VIP saat ini sudah ludes terjual. Kemudian tiket kategori VVIP dengan harga Rp7,5 juta hingga Rp10 juta sudah terjual di atas 50 persen.

Selain itu tiket grandstand yang memiliki kapasitas 10 ribu kursi telah terjual hingga 70 persen. Sedangkan untuk tiket kategori Ancol Festival yang berada di luar area sirkuit Formula E baru terjual 15 persen.

Sumur
gabener.edan
gabener.edan memberi reputasi
1
1.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.