lowbrowAvatar border
TS
lowbrow
Ahmad Dhani: UAS Ulama yang Tegak Lurus, Tidak Pernah Mendompleng Kepada Penguasa


Musisi Ahmad Dhani menyebut Ustaz Abdul Somad (UAS) sebagai ulama tegak lurus yang tidak sejalan dengan pemerintah/penguasa.

Menurut Ahmad Dhani, kejadian UAS baru-baru ini yang ditolak masuk Singapura merupakan bahan bagi Buzzer untuk mengolok-olok para ulama.

Ahmad Dhani memberikan komentar terhadap pengusiran UAS dari Singapura. Video komentar Dhani tersebut beredar luas di media sosial.

"Ustaz Abdul Somad ditolak masuk Singapura adalah sebuah bahan bagi Buzzer untuk mengolok-olok para ulama," ujar Ahmad Dhani.

UAS, kata dia, menjadi sasaran buzzer untuk diolok-olok karena memang selama ini pekerjaan para 'pendengung' adalah untuk menghina orang.

"Buzzer ini kan memang senang mengolok-olok ulama yang tegak lurus, ulama yang tidak mendompleng kepada penguasa, jika ada ulama atau habib yang tidak sejalan atau mendukung program pemerintah, maka Buzzer-buzzer ini panas," ujarnya.

Dhani juga mengingatkan bahwa pekerjaan Buzzer yang saat ini mengolok para ulama hanya kesenangan sesaat.

Apalagi selama ini jelas-jelas pekerjaan buzzer adalah membela pemerintah atau Umaro, jika tidak sejalan, mereka (Buzzer) akan membela habis-habisan.


"Buzzer ini panas, tidak suka ulama tidak sejalan dengan Umaro, mereka itu langsung panas, tugasnya para Buzzer itu hanya mengolok-olok saja," ucapnya.

"Ini hanya kesenangan sesaat kepada Buzzer haram jadah supaya mereka bahagia."

Terakhir, Dhani menilai pendukung UAS layak mengimbau untuk tidak datang ke Singapura. Termasuk dirinya yang tidak berniat mengunjungi Singapura.

"Semua pendukung UAS saya rasa tidak wajib datang ke Singapura, ya itu tadi, saya katakan lagi, pemerintah Singapura memberikan bahan kepada Buzzer haram jadah untuk mengolok-olok UAS," pungkasnya.

https://jurnalmedan.pikiran-rakyat.c...epada-penguasa

gagal.jadi.nabi
bukan.bomat
MemeCute
MemeCute dan 4 lainnya memberi reputasi
1
1.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.