• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Selebriti Indonesia yang Mirip Artis Luar Negeri! Ada Pak Tarno Juga Lho!

serbaserbi.comAvatar border
TS
serbaserbi.com
10 Selebriti Indonesia yang Mirip Artis Luar Negeri! Ada Pak Tarno Juga Lho!


Hai semua!
emoticon-Hai


Udah bukan rahasia lagi, kalau banyak orang yang memiliki wajah mirip padahl tidak ada hubungan darah. Katanya sih, bahwa tiap orang memilik 7 kembaran yang tersebar di berbagai negeri di dunia. Benarkah begitu? Entalah ya, Kaskuser. Kita juga gak bisa mastiin itu beneran atau engga. Tapi yang jelas, ada lho beberapa selebriti Indonesia yang mirip dengan artis-artis di luar negeri. Wah, siapa saja mereka? Cari tahu dengan menyimak thread ini sampai habis!

Omar Daniel dan Shaheer Sheikh



Di urutan pertama ada Omar Daniel dan Shaheer Sheikh nih, Kaskuser. Aktor dan model blasteran Indonesia, Arab, Jawa, dan Belanda ini kerap dibilang mirip dengan pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata oleh penggemar. Hidung mancung dengan garis mata yang khas membuat kedua aktor ini bak saudara beda kebangsaan. Apalagi keduanya sama-sama memiliki brewok tipis di wajah masing-masing. Jadi bikin tambah mirip.

Jane Shalimar dan Sonakshi Sinha



Gak Cuma Omar Daniel yang dibilang mirip sama aktor India. Jane Shalimar juga disebut-sebut mirip dengan salah satu bintang Bollywood yang populer di India, Sonakshi Sinha. Lagi-lagi yang bikin mereka terlihat mirip adalah hidung mancung dan garis wajah. Gimana, Kaskuser? Menurut kalian mirip nggak?

Dewi Persik dan Yunjin Le Sserafim



Dewi Persik mendadak viral di media sosial, khususnya TikTok, lantaran disebut-sebut mirip dengan salah satu idol wanita Korea Selatan, Yunjin, salah seorang member girlgrup besutan Hype Labels, Le Sserafim. Penggemar menyebutkan bahwa DP dan Yunjin memiliki garis wajah, mata, serta hidung yang sama. Keduanya pun sama-sama memiliki tubuh yang seksi sehingga memperkuat kadar kemiripannya. Tak hanya itu, keduanya pun sama-sama memiliki aksi panggung yang energik dan full power.

Boy William dan Siwon SuJu



Selain DP, Boy William juga disebut-sebut mirip dengan Siwon Choi, salah seorang member boygrup Super Junior. Nama Siwon sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia dikarenakan kedekatannya dengan Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Jihane Almira dan Kylie Jenner



Tak Cuma mirip artis India dan Korea Selatan. Selebriti Indonesia juga banyak yang mirip dengan selebriti Hollywood. Pertama ada si cantik Jihane Almira dengan Kylie Jenner. Jihan dan Kylie sama-sama memiliki bibir dan tubuh yang seksi. Selain itu, keduanya juga sama-sama memiliki aura model yang menggugah. Jadi, gimana menurut kamu, Kaskuser?

Pak Tarno dan Anderson Paak



Anderson Paak juga sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Rapper asal Amerika Serikat ini disebut mirip dengan Pak Tarno dikarenakan outfit dan dandanan yang ia pakai dalam event Met Gala 2022. Tak hanya itu, Paak rupanya memperhatikan komentar-komentar netizen yang mengatakan ia mirip Pak Tarno, sampai-sampai ia sempat mengganti foto profilnya Instagramnya dengan foto Pak Tarno yang mengenakan stelan ikoniknya, yaitu jas hitam, topi pesulap, dan gaya rambutnya yang unik. Oh iya, Pak Tarno juga tahu dengan kehebohan tersebut, loh. Setelah saling berinteraksi di Instagram, Pak Tarno jadi pingin mengunjungi Paak suatu saat nanti. Aku bantu aminin deh, Pak Tarno. Semoga keinginannya terwujud.

Valerie Thomas dan Sofia Vergara



Artis cantik kelahiran tahun 1999 ini disebut mirip dengan Sofia Vergara, artis berkebangsaan Kolombia. Hidung mancung ditambah wajah bulenya, membuat Valerie dan Shofia terlihat seperti kembar beda usia.

Farah Quinn dan Rihanna



Berikutnya adalah chef dan presenter berdarah palembang, Farah Quin yang dikatakan mirip dengan pelantun Umbrella, Rihanna. Kalau ini, aku sendiri mengakui kalau mereka mirip, Kaskuser. Bentuk wajah, hidung, mata, dan warna kulit yang mirip, membuat mereka terlihat seperti saudara yang terpisah.

Tatjana Saphira dan Galgadot



Si cantik Tatjana Saphira juga disebut mirip dengan Miss Israel 2004, Gal Gadot. Keduanya sama-sama cantik. Namun, menurut kalian mirip nggak, Kaskuser?

Wulan Gurito dan Elizabeth Olsen



Wulan Guritno rupanya juga disebut mirip denga artis hollywood loh. Artis cantik ini disebut mirip dengan Elizabeth Olsen. Kalau dilihat sekilas, garis hidunglah yang membuat kedua artis profesional ini terlihat mirip. Gimana menurut kamu?

***
Nah, Kaskuser. Setelah melihat foto-foto selebriti di atas, siapa menurut kamu yang paling mirip dan paling gak mirip? Komen di bawah, ya!



Sumber: 1, 2
Twitter: diavanillakim
Instagram: diavanillakim





Diubah oleh serbaserbi.com 20-05-2022 05:06
cheria021
Benyamin90
gepyan
gepyan dan 4 lainnya memberi reputasi
1
2.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.