• Beranda
  • ...
  • Movies
  • She-HULK, Sangat Dinantikan Penampilannya Oleh Penggemar Marvel

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
She-HULK, Sangat Dinantikan Penampilannya Oleh Penggemar Marvel






Film series terbaru dari Marvel sepertinya akan segera diluncurkan, dengan judul She-Hulk: Attorney at Law dan menurut rumor yang betedar akan tayang secara eksklusif di Disney Plus mulai Rabu, 17 Agustus hingga 12 Oktober 2022. Berarti di perkirakan ada 9 episode, untuk film series ini.

Bisa dibilang para penggemar film serial Marvel Cinematic Universe (MCU) saat ini memang dimanjakan dengan banyaknya series Marvel yang hadir di applikasi digital.



trailer She-Hulk

Hanya ada beberapa film yang hadir di layar bioskop, namun yang paling dinanti dari para hero Marvel adalah sekuel Spiderman dengan bermacam-macam universenya.

Untuk hero yang lain, adalah Iron Man, Captain Amerika, Thor dan yang populer juga selanjutnya adalah Hulk.

Hulk yang kita kenal memang identik dengan laki-laki, kalau sedang marah otomatis tubuhnya menjadi kuat dan berwarna hijau. Dirinya seorang dr. Bruce Banner, yang karena sebuah percobaan menciptakan dirinya menjadi Hulk.



Namun tak lengkap kalau tidak menceritakan Hulk wanita, maka diciptakanlah Hulk dari wanita yang bernama Jennifer Walters dia adalah seorang pengacara, serta juga sepupu dari Bruce Banner.

Dirinya juga menjadi Hulk atas bantuan Bruce karena transfusi darah kalau di dalam komiknya, kalau series ini belum diketahui secara pasti. Tapi, she-Hulk memberikan petualang baru bagi dirinya menjadi manusia hijau yang kekar dan terlihat seksi. Apakah dirinya akan masuk tim Avenger? Hal ini belum bisa dikonfirnasi.



Namun yang jelas she-Hulk telah mendapatkan perhatian dari para penggemar film Marvel, bisa dibilang cerita dari superhero Marvel sangat ringan bisa diterima semua kalangan.

Dari anak kecil, remaja hingga dewasa. Bila dibandingkan tokoh dari film DC yang agak dark memberikan kesan superhero dari DC lebih berkarakter. Bahkan super villainnya memberikan warna tersendiri, dan ceritanya juga cukup berat untuk anak-anak.



Tidak seperti Marvel yang fun, lebih berwarna dan lebih banyak aksi unik yang dilakukan hero tersebut. Maka, jelas bila melihat sisi ini Marvel cukup berkelas memberikan suasana baru dalam hero-hero yang mereka tampilkan.

Hanya satu film series Marvel yang agak kurang di pahami yaitu Moon Knight. Karena tokoh utamanya Marc Spector, menderita dissociative identity disorder (DID) alias berkepribadian ganda. Jelas ini film yang sangat membingungkan, lebih fresh dengan film Batman yang cukup dark, namun alurnya lebih bisa dinikmati. Walau bagi mereka yang tak suka film yang banyak teka-teki akan mudah bosan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 20-05-2022 04:34
ipanpunSwararuriscreamo37
screamo37 dan 37 lainnya memberi reputasi
32
26.2K
194
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.