Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6286e2996be17b10af4740bf/raja-juan-carlos-spanyol-tiduri-5000-wanita-bikin-kaum-jomblo-gigit-jari
Kalau ada seseorang yang bisa meniduri banyak wanita, mungkin satu orang ini sudah menjadi pemegang rekor bagi legenda penakluk wanita tertinggi yang masih hidup. Dia adalah mantan Raja Spanyol Juan Carlos, kisah meniduri wanita hingga dari jumlahnya yang cukup fantastis yaitu sekitar 5000 orang diungkap oleh mantan Komisaris Polisi Spanyol, Jose Manuel Villarejo.  Ini disebabkan gairahnya yang t
Lapor Hansip
20-05-2022 07:36

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.



Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.


Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Kalau ada seseorang yang bisa meniduri banyak wanita, mungkin satu orang ini sudah menjadi pemegang rekor bagi legenda penakluk wanita tertinggi yang masih hidup.

Dia adalah mantan Raja Spanyol Juan Carlos, kisah meniduri wanita hingga dari jumlahnya yang cukup fantastis yaitu sekitar 5000 orang diungkap oleh mantan Komisaris Polisi Spanyol, Jose Manuel Villarejo. 

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Ini disebabkan gairahnya yang tinggi, dan Juan Carlos tak bisa menahan hasrat seksnya. Maka, jalan terbaik menyuntikkan hormon perempuan untuk mengendalikan libido sang raja. Jadi dengan hal tersebut dapat menghentikan testosteron, agar dapat mengontrol libidonya karena mudah sekali terangsang.

Dan hal tersebut akan menjadi masalah untuk negara, terlebih Juan Carlos saat ini akan kembali ke Spanyol setelah mengasingkan diri ke  Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tentu sang Raja berada di salah satu hotel termewah disana, yaitu Royal House.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Setelah beberapa tahun berada di pengasingan akibat skandal keuangan, dia juga mundur sebagai Raja dan diteruskan kepada anaknya Raja Felipe VI. Yang memulai tahtanya pada 19 Juni 2014, menggantikan ayahnya, Raja Juan Carlos.

Ada sesuatu yang cukup menarik, dimana wanita-wanita yang pernah ditidurinya adalah mereka, yang mempunyai nama besar hingga pengasuh seperti ia pernah tidur dengan filantropis Denmark-Jerman Corinna Larsen, penyanyi Spanyol Sara Montiel, dan putri Italia Maria Gabriela de Saboya. Lalu ada pengasuh asal Belgia Liliane Sartiau. Bahkan Prince Diana juga tak lepas dari targetnya tapi tak berhasil.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Kisah percintaan sang mantan raja ini, akhirnya dituangkan ke dalam buku oleh penulis Spanyol dan sejarawan militer Amadeo Martinez Ingles. Dia merasa tergugah hatinya untuk menulis sebuah buku berjudul "Juan Carlos: The King Of 5,000 Lovers". 

Jadi bisa dibilang sepak terjangnya melebihi kakek Sugiono di Jepang yang terkenal di Indonesia. Karena dalam perjalanan hidupnya, dari tahun 1976 hingga 1994 saja, sang raja sudah tidur dengan 2.154 perempuan. Ini dimasa Juan Carlos masih muda tapi sudah berjaya.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Apalagi ketika Juan Carlos memerintah sebagai Raja Spanyol dari 1975 hingga 2014, tentunya sepak terjang untuk menggauli wanita semakin mudah untuk dilakukan.

Kalau di Indonesia ada pemimpin yang punya 9 orang istri saja langsung deh ghibah, apalagi kalau tidur dengan 5000 wanita tanpa ikatan pernikahan! Wah, bisa habis dicaci maki kayaknya hehehe...

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.

Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.


Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
46.4K Anggota • 909.2K Threads
Halaman 1 dari 5
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 07:40
koq nih orang dah masuk goa 5000 kali ga tersesat ya....

paling paling cuma muntah aja ...

__________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agungz.bali dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 07:48
Palingan cuma netes doang emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sledingtekel dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 07:53
Tytyd nya pasti mengkilat, sering kena poles emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
flamboyan dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:05
the real kakek legend of Europe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iwakbandeng55 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:05
hmm kayanya ts ngefans bgt nih
pasti dah pernah kena tusbol si tuan raja

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
samsol... dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:05
Raja ya ?
Gak heran sih
Wkwkwkwkw
Kalau manusia biasa tanpa status sosial itu ug baru heran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:10
Ngalahin si kakek sugi nih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:13
dilebih2kan....

coba tanya bos glodok.. seminggu berapa kali ke spa.. dah berlangsung berapa puluh tahun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:16
Sehari satu selama 13 tahun lebih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:18
Ga paham juga kenapa jomblo mesti iri sama playboy atau mereka yang dapat wanita karena kekuasaan, yakin gw mayoritas jomblo itu cuma pengen dapat pasangan sejiwa , bukan bikin peternakan budak macam bajingan.....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:28
Wanar raja gan, setiap pria dengan status memang begitu tuhan tau ciptaanya, bagusnya di islam dibatasi 4

Buat agan2 yg menghina merendahkan bahkan bilang ane mah gak gitu ane setia memang agan bisanya cuman begitu hahahhahah

Coba kasih uang 5m rumah dan vila mewah dan mobil sports ujung2nya juga gitu.

Tolong bedakan setia dan tidak mampu mendua mentiga dan seterusnya

Sama kek gembel makan sehari sekali bilangnya, saya gak rakus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangf dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:37
kalau aja bukan raja pasti udah disebut penjahat kelamin emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:43
Kasian kelaminnya kecapean...

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
samsol... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:43
menggila emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
samsol... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:46

FR

Nunggu FR dari Baginda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nartarien dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:47
Gak takut kena HIV emangnya?emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:50
maha gurunya suhu2 di forum sebelah ini
profile-picture
profile-picture
samsol... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:55
GanCap tauk resepnya ndak nih??? Ndak harus 5 rebu... 5 aja cukuplah...
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Raja Juan Carlos Spanyol, Tiduri 5000 Wanita Bikin Kaum Jomblo Gigit Jari.
20-05-2022 08:55
Waduh kalau sehari 1 cewek, berarti butuh 13 tahun buat tidurin 5000 cewek. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia